Mulyadi Respon Cepat Kebutuhan Masyarakat Dalam Pandemi Covid-19

seminggu belakangan, wakil rakyat tersebut menurunkan tiga unit mobil pembasmi virus covid-19 di Kota Padang.

Editor: afrizal
istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi 

Ikhtiar Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi dalam merespon kebutuhan masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 atau corona patut mendapatkan acungan jempol. Sebagai contoh, seminggu belakangan, wakil rakyat tersebut menurunkan tiga unit mobil pembasmi virus covid-19 di Kota Padang.

Dilengkapi dengan penyemprot disinfektan, ketiga mobil pembasmi covid-19 Mulyadi berkeliling di berbagai wilayah Kota Padang. Tak terkecuali jalan-jalan kecil perkampungan sekali pun.

Bahkan sebelum mendatang mobil pembasmi tersebut, Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar telah menginstruksikan para kader dan relawan untuk berperan aktif membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Mulyadi menjelaskan keterlibatannya membantu masyarakat adalah salah satu aksi kepedulian sebagai putra daerah.

"Aksi ini semata-mata adalah bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat kita di tengah pandemi, kita harus saling membantu satu sama lain," tutur Mulyadi.

Tak hanya itu, berbagai bantuan seperti masker, hand sanitizer, disinfektan, sembako dan APD untuk tenaga medis pun telah dipersiapkannya untuk disalurkan ke berbagai wilayah Sumbar.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut menegaskan akan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat maupun tenaga medis selama masih memiliki kemampuan.

Mulyadi optimis dengan bekerja sama, baik masyarakat dan tenaga medis yang menangani virus covid-19 akan terbantu.

"Selama saya masih bisa berbuat maka akan saya lakukan untuk saudara-saudara kita yang terdampak pandemi virus ini, Insha Allah dengan usaha, ikhtiar dan doa kita bersama kita bisa menolong saudara-saudara kita melewati pandemi ini," pungkasnya.(*/ADV)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved