Breaking News:

Tingkatkan Kesadaran Bahaya Covid-19, Relawan Mulyadi Berkeliling Berikan Edukasi

RELAWAN Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Editor: Saridal Maijar
Istimewa
Relawan Anggota DPR RI Mulyadi turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. 

RELAWAN Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi yang mengatasnamakan "Aku Pejuang Mulyadi" turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona di Kota Padang. Mengikuti aksi 'Demokrat Lawan Corona' di Kota Padang, relawan tersebut menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

"Saya bersama 6 anggota saya ikut serta membantu Pak Mulyadi untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di masyarakat," ungkap Kordinator Lapangan Aku Pejuang Mulyadi Padang, Yalmi Busriani.

"Kami membagi tugas, sementara tim Pak Mulyadi melakukan penyemprotan disinfektan kami menyosialisasikan ke rumah-rumah warga agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran virus ini," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Mulyadi mengintensifkan penyemprotan disinfektan di Kota Padang dengan menurunkan 3 mobil pembasmi covid-19. Aksi ini direncanakan akan dilakukan selama 5 hari berturut-turut di seluruh wilayah Kota Padang.

Oleh karena itu, Yalmi mengatakan pihaknya akan terus mengikuti aksi Mulyadi membantu masyarakat memerangi penyebaran virus covid-19 di Kota Padang.

"Kami akan terus mendampingi tim Pak Mulyadi untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap virus ini, Insya Allah. Pak Mulyadi sudah banyak membantu masyarakat kini giliran kami membantu beliau," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyatakan rasa terima kasihnya kepada relawan "Aku Pejuang Mulyadi" yang turut membantu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Padang. Dirinya optimis dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, mata rantai penyebaran virus tersebut dapat terputus.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah membantu menyosialisasikan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di masyarakat. Insya Allah dengan ikhtiar dan doa kita semua pandemi ini dapat segera berlalu," singkat Mulyadi. (*/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved