Corona Sumbar

Polres Bukittinggi Apresiasi Petugas Medis di RSAM, Mereka yang Merawat Pasien Covid-19

Polres Bukittinggi mendatangi para tenaga medis yang merawat pasien Covid-19 di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi di Kota Bukittinggi

ISTIMEWA
Jajaran Polres Bukittinggi dipimpin Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang bertugas menangani pasien positif Covid-19, di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Selasa (31/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Bukittinggi mendatangi para tenaga medis yang merawat pasien Covid-19 di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi di Kota Bukittinggi,  Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kedatangan pimpinan dari Polres Bukittinggi guna memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang sekuat tenaga melayani pasien PDP Covid-19 yang dirawat di RSAM Kota Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan.

Tenaga medis tersebut didatangi langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso menyampaikan secara langsung apresiasinya yang setinggi-tinggi kepada petugas medis yang telah menjalankan tugasnya. 

Antisipasi Kerumunan Peziarah saat Tradisi Ceng Beng, TPU Bungus Padang Ditutup Sementara

Wali Kota Padang Laksanakan Instruksi Presiden Tangani Covid-19, Hingga Jaringan Pengaman Sosial

Utamanya, imbuh kapolres tugas melayani masyarakat yang berhubungan dengan Coronavirus disease-19 atau Covid-19 di depan IGD RSAM pada Selasa (31/3/2020).

"Semoga apa yang telah dilakukan Segenap tenaga Medis di seluruh wilayah Indonesia dinilai ibadah di sisi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa," kata AKBP Iman Pribadi Santoso, Rabu (1/4/2020).

Sementara itu, Wakapolres Bukittinggi juga datangi lokasi di Posko Covid-19 Kota Bukittinggi yaitu di kantor Dinas Kesehatan Kota (DKK) Kota Bukittinggi.

"Kam memberikan apresiasi kepada medis yang selalu ada stand by selama 24 jam memantau perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bukittinggi," kata wakapolres.

Wakapolres mengatakan Polres Bukittinggi sangat apresiasi atas atensi kerja dan loyalitas tim medis, yang selalu siap siaga melayani masyarakat di tengah penyebaran virus Covid-19 di Kota Bukittinggi.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved