Kejutan! Ada Surat Permohohan dari Real Madrid Buat Angel Di Maria

Angel Di Maria sempat mencicipi manisnya berkarier bersama Real Madrid selama 4 musim hingga berlabuh di Liga Perancis bersama K

TWITTER.COM/OPTAJEAN
Angel Di Maria 

TRIBUNPADANG.COM - Angel Di Maria sempat mencicipi manisnya berkarier bersama Real Madrid selama 4 musim hingga berlabuh di Liga Perancis bersama Klub Paris Saint-Germain atau PSG.

Ia turut membantu Real Madrid meraih satu trofi Liga Champions (2013-2014), dua Copa del Rey (2010-2011 dan 2013-2014), dan satu kali juara Liga Spanyol (2011-2012).

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkapkan kisah pilu dari sebuah surat yang dikirimkan mantan klubnya, Real Madrid.

Meski turut mengantarkan Los Blancos meraih berbagai trofi, Di Maria mengalami pahitnya menjadi bagian rencana transfer klubnya waktu itu.

Pada ajang Piala Dunia 2014, ia sudah mulai diisukan bakal pergi dari Santiago Bernabeu seiring ketertarikan Real Madrid mendatangkan James Rodriguez.

Saat itu muncul ketertarikan dari Manchester United yang bakal mendatangkannya pasca gelaran pesta sepak bola sejagat.

Di Maria yang tengah tampil membela timnas Argentina masih berstatus pemain Madrid dan mengaku mendapat sepucuk surat.

Surat tersebut lantas ia robek yang diduga berisi larangan tampil membela Albiceleste dalam final melawan timnas Jerman.

Waktu itu kaki Di Maria tengah bermasalah akibat  cedera dalam laga melawan Belgia pada babak perempat final dan hal itu membuat El Real bergerak agar proses transfer tidak batal.

Meski surat tersebut dirobek, tetapi impian Madrid tercapai karena Di Maria absen menghadapi Jerman.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved