Liga Inggris

Liverpool Disarankan Lebih Baik Jual Mo Salah, Ketimbang Lepas Sadio Mane

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, disarankan untuk lebih memilih menjual Mohamed Salah dibandingkan Sadio Mane. Bersama Roberto Firmino,

TWITTER.COM/OFFICIALFPL
ILUSTRASI: DUO Penggawa Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah 

LIGA INGGRIS - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, disarankan untuk lebih memilih menjual Mohamed Salah dibandingkan Sadio Mane.

 Bersama Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat lini serang Liverpool tampak mengerikan bagi pemain bertahan lawan.

Hal tersebut dapat dilihat dari produktivitas gol mereka yang terbilang tinggi.

Pada musim ini saja, di berbagai ajang, ketiga pemain tersebut sudah membukukan 49 gol.

Bahkan pada musim sebelumnya, dua dari tiga pemain tersebut, yaitu Salah dan Mane, berhasil menyabet gelar top skorer Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 22 gol.

Tak mengherankan jika grup penyerang yang sering disebut sebagai trio Firmansah itu menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Yang paling santer kabarnya adalah ketertarikan duo klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, kepada Salah dan Mane.

Nasib Liga Inggris Ketika Liga Spanyol dan Liga Italia Resmi Dihentikan karena Virus Corona

Dilansir dari Goal, baik Barcelona dan Real Madrid disebut sudah siap menggelontorkan dana besar guna memboyong Salah atau Mane ke klub mereka.

Akan tetapi, andaikata harus melepas salah satu dari kedua pemain bintangnya itu, Liverpool disarankan untuk menjual Mo Salah saja.

Hal itu diungkapkan oleh eks pemain Liverpool, Don Hutchison.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved