Breaking News:

Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kapolresta dan Seluruh Pengunjung Mapolresta Cek Suhu Tubuh, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Guna mencegah penyebaran Virus Ccorona atau Covid-19, sekitar 250 personel Polresta Padang diperiksa suhu tubuhnya dengan thermometer infrared

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLRESTA PADANG
Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan saat pengecekan suhu tubuhnya menggunakan thermometer infrared, Rabu (18/3/2020). 

Polresta Padang Periksa Anggota dan Pengunjung Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Guna mencegah penyebaran Virus Ccorona atau Covid-19, sekitar 250 personel Polresta Padang diperiksa suhu tubuhnya dengan thermometer infrared, Rabu (18/3/2020).

Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran hingga merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Polresta Padang.

Kali ini, Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan dan Wakapolresta AKBP Haris Hadis turut melakukan pemeriksaan.

Seluruh Peserta Ikuti Cek Suhu Tubuh dan Terima Hand Sanitizer dari Tuan Rumah

POPULER SUMBAR - Gubernur Sumbar Surati Manajemen AirAsia| Pasien RSUD Pariaman Dirujuk ke RSUP

Para pengunjung yang datang ke Mapolresta Padang juga dilakukan pengecekan suhu tubuhnya, dan dalam pemeriksaan tersebut hasilnya normal sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan menjelaskan Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya normal. Suhu yang kami temui berada diantara 33-34-35-36 derajat celcius," kata Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

Kombes Pol Yulmar Try Himawan mengatakan jika ada yang ditemukan personilnya memiliki gejala Covid-19, akan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Pengecekan ini akan dilakukan setiap harinya, baik personel dan pengunjung yang datang ke Mapolresta ini," tutup Kombes Pol Yulmar Try Himawan.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved