Warga Sijunjung Temukan Kerangka Manusia

Masyarakat yang Pernah Kehilangan Anggota Keluarga, Silakan! Koordinasi ke Polres Sijunjung

Polisi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera mendatangi Polres Sijunjung.

ISTIMEWA/DOK.POLRES SIJUNJUNG
Terlihat sejumlah anggota Polres Sijunjung saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi ditemukannya potongan kerangka manusia, Selasa (10/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera mendatangi Polres Sijunjung.

Imbauan itu menyusul ditemukan di Jorong Lintas Harapan, Kenagarian Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (10/3/2020).

Kasatreskrim Polres Sijunjung, Iptu Fetrizal mengatakan bahwa potongan kerangka tersebut kini dititipkan di RSUD Sijunjung.

"Kami Polres Sijunjung menginformasikan kepada masyarakat jika ada pernah kehilangan anggota keluarganya untuk dapat menghubungi Polres Sijunjung," kata Iptu Fetrizal.

Iptu Fetrizal mengatakan untuk petunjuk yang ditemukan di lokasi yaitu pakaian dalam wanita jenis bra.

"Untuk identitas belum ada kami temukan di lokasi ditemukannya kerangka manusia tersebut," kata Iptu Fetrizal.

Sejauh ini pihak Polres Sijunjung menitipkan potongan kerangka manusia di RSUD Kabupaten Sijunjung hingga Rabu (11/3/2020).

Potongan kerangka tersebut dievakuasi setelah sempat viral di media sosial menyusul unggahan ke jagat maya oleh seorang warga masyarakat.

Sebelumnya, Kerangka tersebut ditemukan oleh warga di semak-semak tepatnya di saluran air di Jorong Lintas Harapan, Kenagarian Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved