Liga Champions

Man City Dilarang Ikut Liga Champions Musim Depan, Sergio Aguero Tegas Bertahan

Manchester City tampaknya harus meyakinkan para pemainnya untuk bertahan lebih lama karena mulai musim depan, mereka dilarang bermain di Liga Champion

TWITTER/MANUTD
Aksi Sergio Aguero (kiri) dan Victor Lindelof (kanan) dalam pertandingan Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, 11 November 2019. 

LIGA CHAMPIONS - Manchester City tampaknya harus meyakinkan para pemainnya untuk bertahan lebih lama karena mulai musim depan, mereka dilarang bermain di Liga Champions.

Manchester City mendapat larangan bermain di Liga Champions setelah badan otoritas tertinggi sepak bola Eropa, UEFA, menemukan pelanggaran karena menggelembungkan pendapatan sponsor mereka.

City dilarang bermain dua musim di kompetisi antarklub Eropa, termasuk Liga Champions serta diharuskan membayar denda sebesar 30 juta euro.

Pelarangan City bermain di kompetisi antarklub teratas Eropa membuat para pemainnya ragu untuk bertahan, salah satu yang mendapat perhatian adalah Sergio Aguero.

Saat ini, usia Aguero sudah menginjak 32 tahun.

Apabila memilih bertahan di City, dia baru bisa kembali bermain di Liga Champions pada umur 35 tahun dan itu bukan usia ideal bagi pesepak bola.

Dikutip BolaSport.com dari Dailymail, Selasa (10/3/2020), Aguero diyakini bakal bertahan walaupun tak bisa bermain di Liga Champions.

Liverpool dan Atletico Madrid Bakal Jalani Partai Hidup Mati di Anfield

Jadwal Acara TV Hari Ini Rabu (11/3/2020) Trans 7 Mata Najwa, Red 2 di Trans TV, AFC Cup di MNC TV

Pemain Timnas Argentina itu merupakan sosok yang penting bagi Man City.

Pada musim ini ia telah menyumbangkan 21 gol dan 3 assist di berbagai kompetisi.

Dalam waktu dekat ini, City bakal menjamu Arsenal dalam laga tunda Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Laga itu bukanlah pertandingan yang mudah bagi Aguero cs, mengingat mereka baru saja kalah dari Manchester United.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Man City Dicoret dari Liga Champions, Sergio Aguero Diyakini Bertahan

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved