Breaking News:

BERITA POLULER SUMBAR

POPULER SUMBAR - Beredar Foto Kalista Iskandar dan Istri Pejabat| Uji Coba di Jalur KA ke Pulau Air

Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com tentang beredarnya foto-foto Kalista Iskandar Bersama Istr

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
instagram@kalistaiskandar
Ilustrasi: Kalista Iskandar Bersama Ibu Wali kota Padang Ny Mahyeldi, atau akrab disapa Umi Harneli beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com tentang beredarnya foto-foto Kalista Iskandar Bersama Istri Pejabat Sumbar Bersama Istri Pejabat Sumbar, Ini Kata Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar

Simak rangkungan sederet berita berikut ini;

1. Beredar Foto Kalista Iskandar Bersama Istri Pejabat Sumbar,Ini Kata Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar

Beredar Foto Kalista Iskandar Bersama Istri Pejabat Sumbar Bersama Istri Pejabat Sumbar,Ini Kata Kepala Biro Humas Pemprov Sumbar

Finalis Putri Indonesia 2020 Kalista Iskandar kembali diperbincangkan publik.

Dia membuat ramai media sosial karena fotonya bersama istri Gubernur Sumbar dan Istri Wali Kota Padang serta sejumlah pejabat di Pemko Padang.

Kalista Iskandar Bersama Ibu Walikota Padang Harneli Bahar
Kalista Iskandar Bersama Ibu Walikota Padang Harneli Bahar (instagram@kalistaiskandar)

Dalam foto tersebut, Kalista mengucapkan terima kasih karena telah menyambut dirinya dan menyampaikan pesan dan kesan untuk dibawa dalam PPI 2020.

"Tarimo kasih untuk Ibu Gubernur Sumatera Barat, Ibu Nevi Irwan Prayitno; Ibu Walikota Padang, Umi Harneli Bahar; Sekretariat Dinas Pariwisata Kota Padang, Bapak Syafriadi, Bapak Ade, Ibu Rezki, karena telah menyambut saya dan menyampaikan pesan dan kesan untuk dibawa dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2020 ini," tulis Kalista dalam akun instagramnya.

Bertolak belakang dengan ucapan terima kasih Kalista Iskandar yang diunggah melalui akun istagramnya tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) tidak mengetahui Kalista Iskandar utusan Sumatera Barat di ajang Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2020.

Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar Jasman Rizal mengatakan, Pemprov Sumbar dalam hal apapun tidak pernah terlibat, baik langsung maupun tak langsung, ataupun mengutus perwakilannya ke ajang PPI tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved