Piala FA

Wayne Rooney dari Legenda Jadi Musuh Ketika Derby Country Kontra Man United

Dua sisi dari sosok Wayne Rooney dalam bentrokan Derby County vs Manchester United di putaran kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020)

GIVE ME SPORT/BOLASPORT.COM
Wayne Rooney ketika berkostum Man United 

FA CUP - Dua sisi dari sosok Wayne Rooney dalam bentrokan Derby County vs Manchester United di putaran kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020).

Reuni Wayne Rooney menjadi tajuk utama duel Derby County melawan Manchester United di Pride Park dalam duel babak kelima Piala FA.

Bagi Rooney, dia harus menanggalkan sebentar status legenda yang dilengkapi gelar top scorer sepanjang masa Man United saat berjumpa mantan klubnya ini.

Untuk pemain veteran berusia 34 tahun itu, Setan Merah tetap akan dipandang sebagai musuh.

Tak segan dia kesampingkan dulu cinta buat Man United, klub yang dia bela paling lama pada 2004-2017.

"Tentu saja Manchester United klub yang saya cintai. Tapi untuk 90 menit atau 120 menit, berapa pun waktunya nanti, saya ingin mereka kalah," ujar Rooney.

"Setelah pertandingan, saya baru akan kembali menjadi fan mereka," katanya, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Man United dalam sesi wawancara eksklusif.

Profesionalisme Rooney tidak main-main untuk Derby, klub divisi dua yang dia perkuat sejak meninggalkan DC United mulai awal tahun ini.

Raja gol sepanjang masa timnas Inggris itu berjanji akan merayakan golnya jika mampu menjebol gawang United.

"Saya kapten Derby, tentu saja saya akan merayakan gol. Saya tahu pertandingan ini berarti besar buat fan, pemain, dan staf pelatih di sini," katanya.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved