Breaking News:

Kebakaran di Kota Padang

Basnaz Padang Serahkan Bantuan untuk 4 Keluarga Korban di Los Baro Pasar Raya Padang

Badan Amil Zakat Nasional atau Basnaz Padang serahkan bantuan pada korban kabaran di kawasan Los Baro Pasar Raya Padang, Jumat (21/2/2020).

TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Basnaz Padang menyerahkan bantuan pada korban kebaran Los Baro Pasar Raya Padang, Jumat (21/2/2020) 

Basnaz Padang Serahkan Bantuan Rp 1.500.000 Setiap Korban di Los Baro Pasar Raya Padang 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Badan Amil Zakat Nasional atau Basnaz Padang serahkan bantuan pada korban kabaran di kawasan Los Baro Pasar Raya Padang, Jumat (21/2/2020).

Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Basnaz Padang, H Syafriadi Autid mengatakan Baznas Padang bergerak ke lokasi untuk meninjau kondisi terkini.

Sekaligus memberikan Bantuan Tanggap  yang masing- masing sebesar Rp.1.500.000 atau Rp 1,5 juta kepada empat keluarga yang menjadi korban kebakaran.

"Musibah kebakaran ini merupakan ujian dari Allah SWT dan semoga kita sabar dalam menghadapi ujian ini," kata Syafriadi Autid, Jumat (21/2/2020) di Padang.

Kebakaran Los Baro Pasar Raya, Walikota Padang Mahyeldi Serahkan Bantuan Bagi Korban

Pasca Kebakaran di Los Baro, Bantuan Berdatangan untuk 17 Jiwa Korban Kebakaran

Selanjutnya, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian BAZNAS Kota Padang terhadap warga Padang yang tertimpa musibah seperti kebakaran tersebut.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua 1 BAZNAS Kota Padang H Syafriadi Autid, Anggota DPRD Kota Padang Mastizal Aye, Kepala Bidang Pendistribusian dan pendayagunaan Baznas Kota Padang Industriadi, Lurah Kampuang Jao, Wahyu Hidayat. (*)

.

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved