Breaking News:

BERITA POPULER SUMBAR

POPULER SUMBAR - Ahmad Muzani Sebut Sumbar Halaman Depan Gerindra| Bencana di Pesisir Selatan

Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com tentang Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, A

TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan HUT ke Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam. 

TRIBUNPADANG.COM - Hingga 24 jam terakhir, pemberitaan populer di Kanal Sumatera Barat portal TribunPadang.com tentang Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan datang ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) membuat dirinya seakan dapat kepercayaan yang luar biasa dari warga setempat.

Simak rangkungan sederet berita berikut ini;

1.  Ahmad Muzani Sebut Sumatera Barat Halaman Depan Partai Gerindra

Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan datang ke  Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) membuat dirinya seakan dapat kepercayaan yang luar biasa dari warga setempat.

Ahmad Muzani menyebutkan bahwa dari hasil pemilu 2019, Gerindra mencatat kemenangan yang fantastis.

"Melalui relawan, tokoh masyarakat, dan beragam profesi, Gerindra merasakan dukungan itu dalam Pemilu yang lalu. Lebih-lebih di Sumatera Barat, partai Gerindra hadir dalam keadaan luar biasa," kata Ahmad Muzani saat peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan HUT ke Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam.
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan HUT ke Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam. (TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita)

Dibandingkan  hasil Pemilu 2014 perolehan kursi Parpol Gerindra ungkapnya hanya 8 kursi untuk DPRD Provinsi.

Lanjut, katanya pada Pemilu 2019 naik jadi 14 kursi, termasuk peningkatan kursi tingkat DPRD kabupaten dan kota.

Sejauh ini lanjutnya Partai Gerindra juga menguasai 11 kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

Selain itu, katanya dibandingkan periode sebelumnya peroleh kursi untuk DPR DI hanya dua kursi, sedangkan kini Partai Gerindra dapat tiga kursi diutus ke DPR RI atau di Senayan.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved