Kejuaraan Beregu Asia 2020

Indonesia Bentrok Kontra Malaysia di Final Kejuaraan Beregu Asia 2020, Berikut Hasil Semifinal

TIM BEREGU Indonesia akan bentrok lawan Malaysia pada laga final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di di Rizal Memorial

BADMINTON INDONESIA/BOLASPROT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, Lakhsya Sen/Chirag Shetty, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020). 

TIM BEREGU Indonesia akan bentrok lawan Malaysia pada laga final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, mendatang.

Sebelumnya, tiket ke babak final digenggam tim putra Indonesia usai memenangi pertandingan semifinal kontra India, Sabtu (15/2/2020).

Berselang pada hari yang sama, Tim Malaysia mengalahkan Jepang dengan skor 3-0 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina.

Tidak seperti prediksi di atas kertas, skuad Merah Putih justru dipaksa bekerja keras sebelum mampu mengatasi India dengan skor tipis 3-2.

Tim putra Indonesia membuka rangkaian pertandingan semifinal dengan baik setelah pemain tunggal pertama, Anthony Sinisuka Ginting, menang "mudah" atas Sai Praneeth B.

Cedera yang menghantam Praneeth membawa Anthony menang dengan skor 21-6, retired.

Indonesia pun memimpin 1-0 atas India.

Pasukan tepok bulu Tanah Air sebetulnya berpeluang besar menggandakan keunggulan pada partai kedua yang mempertemukan Jonatan Christie dan Lakshya Sen.

Indonesia Gilas Filipina Lalu Tembus Semifinal, Sikap Jonatan Christie Bikin Kejutan

Jonatan Christie Cs Harus Petik Pelajaran Berharga karena Pulang dengan Tangan Hampa

Akan tetapi, di luar dugaan, Jonatan yang berperingkat ketujuh dunia keok di tangan Sen yang "cuma" menempati peringkat ke-31 dunia.

 Indonesia kembali unggul setelah pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan, meski tidak mudah.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved