Pilkada Serentak 2020

Ahmad Muzani Minta Maaf karena Rekomendasi untuk Para Balon Pilkada Hanya Satu Nama

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengaku bangga dan senang apabila sejumlah bakal calon kepala daera

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi: Pilkada Serentak-2020 

Sekjen Tegaskan DPP Gerindra Hanya Siapkan 1 Nama untuk Diusung Maju ke Pilkada Serentak 2020

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengaku bangga dan senang apabila sejumlah bakal calon kepala daerah hadir dalam acara rapat koordinasi daerah (Rakorda), Sabtu (15/2/2020) malam.

Menurut dia, bakal calon kepala daerah itu hadir karena berharap dukungan dari Partai Gerindra.

"Ini luar biasa, karena itu saya berterimakasih kepada para bakal calon/Balon bupati/wali kota/gubernur yang memberi kepercayaan kepada Partai Gerindra. Akan tetapi, masalahnya rekomendasi yang akan kami berikan hanya pada satu orang," terus terang Ahmad Muzani dihadapan bakal calon kepala daerah saat berbicara pada rakorda Partai Gerindra, Sabtu (15/2/2020) malam di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Lebih lanjut, Ahmad Muzani mengatakan, bahwa bakal calon, yang mendaftar ke Gerindra cukup banyak.

"Calonnya banyak, tapi mohon maaf satu di antaranya akan diusung, yang lainnya lagi gak akan diusung. Kalau itu yang terjadi, kami mohon maaf, apa daya tangan tak sampai," tambah Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani Sebut Sumatera Barat Halaman Depan Partai Gerindra

Andre Rosiade Pastikan Agenda HUT Gerindra di Padang Tetap Jalan, Tidak Terusik Isu Jebak PSK

Dia berharap bakal calon kepala daerah yang tidak mendapat rekomendasi, tetap akan menjadi sahabat dan dan syukur-syukur menjadi kader Partai Gerindra.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan HUT ke Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam.
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra, bertempat di Hotel Mercure, Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020) malam. (TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita)

"Persahabatan, persaudaraan, dan silaturahmi yang terjalin jangan diputus, tapi harus diteruskan meski tak dapat rekemendasi maju Pilkada," jelas Ahmad Muzani.

Dia juga menyebutkan, pihaknya memerlukan bakal calon kepala daerah untuk membangun bangsa dan negara, kabupaten dan kota yang dicintai, disayangi dan dibanggakan.

"Uluran tangan ini mudah-mudahan dapat diterima," harap Ahmad Muzani. (*)

Tulisan ini juga terkait dengan artikel yang telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Ahmad Muzani Sebut Sumatera Barat Halaman Depan Partai Gerindra

Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved