Cara Download Film Jurassic Park Film Barat Subtitle Bahasa Indonesia, Bisa Nonton di HP

Berikut cara download film Jurassic Park atau film Jurassic World: Fallen Kingdom disertai terjemahan atau subtitle bahasa Indonesia (sub Indo).

TRIBUNPADANG.COM - Berikut cara download film Jurassic Park atau film Jurassic World: Fallen Kingdom disertai terjemahan atau subtitle bahasa Indonesia (sub Indo).

Selain cara download film, film barat ini juga bisa disaksikan streaming melalui handphone.

Bagaimana sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom?

Film Jurassic World: Fallen Kingdom adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2018, yang disutradarai J. A. Bayona dan diproduseri oleh Frank Marshall, Patrick Crowley dan Belén Atienza.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom dibuat sebagai sekuel lanjutan dari Jurassic World di tahun 2015.

Film ini merupakan installment kedua dari trilogi Jurassic World yang direncanakan dan installment kelima dari seluruh seri film Jurassic Park.

Sebagai besar pemeran dalam serial sebelumnya masih terlihat di dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom kali ini, sebut saja seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Toby Jones, Ted Levine, BD Wong, Jeff Goldblum dan Michael Giacchino.

Lagi-lagi, salah satu film serial Jurassic Park ini berhasil meraup pendapatan kotor berjumlah fantastis sebesar $1.309 miliar, dari nilang anggaran $170–187 juta.

Berikut sinopsis Jurassic World: Fallen Kingdom.

Film Jurassic World Fallen Kingdom masih menceritakan tentang Taman wisata dinosaurus, yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang sudah hancur total.

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved