Berita Kota Padang

Anggota Polsek Lubeg dan Pencuri Mesin Pompa Air Sempat Kejar-kejaran hingga Tembakan Peringatan

Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Begalung (Lubeg) mengamankan satu pelaku diduga melakukan pencurian satu unit mesin pompa air.

Anggota Polsek Lubeg dan Pencuri Mesin Pompa Air Sempat Kejar-kejaran hingga Tembakan Peringatan
IST/DOK.POLSEK LUBEG
Barang bukti (BB) unit mesin pompa air yang berhasil diamankan oleh pihak polsek Lubuk Begalung, Selasa (11/2/2020).

Anggota Polsek Lubeg dan Pencuri Mesin Pompa Air Sempat Kejar-kejaran hingga Tembakan Peringatan

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Begalung (Lubeg) mengamankan satu pelaku diduga melakukan pencurian satu unit mesin pompa air.

Pada saat peristiwa kali ini terjadi pada Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 00.30 WIB kemudian, sempat terjadi kejar-kejaran hingga pelaku sembunyi di atas atap rumah..

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan bahwa satu pelaku telah diamankan, sedangkan pelaku lainnya dalam pengejaran pihaknya.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan By Pass Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

"Pada dini hari tadi (Selasa 11/2/2020-red) kami menerima adanya laporan dari sopir angkutan barang. Jadi dia memakirkan kendaraan truknya di depan rumah makan Budi Baik, setelah siap makan, ternyata barang-barang di dalam kendaraannya hilang," kata Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena.

Disebutkannya ternyata satu unit mesin pompa air merek Bamboo di dalam kendaraannya sudah tidak ada, korban juga melihat terpal dan talinya telah dirusak.

"Kami berhasil mengamankan satu orang pelaku yang mengambil barang tersebut berinisial RI (17)," kata AKP Andi Parningotan Lorena.

Dikatakannya untuk barang bukti telah berhasil diamankan yaitu satu unit mesin pompa air masih dalam keadaan terbungkus rapi.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved