Berita Kota Padang

Tiga Remaja di Padang Terjaring Patroli saat Balapan Liar dan Tawuran, Polisi Amankan BB

Diduga terlibat tawuran, tiga orang remaja diamankan jajaran Polresta Padang saat giat pada Minggu (9/2/2020) dini hari.

Tiga Remaja di Padang Terjaring Patroli saat Balapan Liar dan Tawuran, Polisi Amankan BB
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Jajaran Polresta Padang mengamankan tiga orang remaja yang terlibat tawuran di Jalan Mohammad Husni Thamrin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (9/2/2020) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Diduga terlibat tawuran, tiga orang remaja diamankan jajaran Polresta Padang saat giat pada Minggu (9/2/2020) dini hari.

Hingga Minggu dini hari atau sekitar pukul 03.30 WIB jajaran Polresta Padang mengamankan tiga orang remaja yang terlibat tawuran di Jalan Mohammad Husni Thamrin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar.

Diketahui bahwa remaja yang diamankan berinisial RI (16), R (16), dan WK (16) dan dibawa ke Mapolresta Padang.

Sejauh ini Jajaran Polresta Padang seperti biasanya setiap malam minggu melakukan patroli untuk menghalau sejumlah-remaja yang membuat resah warga masyarakat serta melakukan balapan liar dan tawuran.

Sebelumnya, patroli dilakukan sekitar pukul 00.00 WIB dimulai dari Polresta Padang dan menyasar lokasi yang rawan akan terjadinya balapan liar dan tawuran.

Jajaran Polresta Padang berhasil mengurai dan menggalkan aksi tawuran tersebut dan berhasil mengamankan tiga orang remaja dan juga senjata tajam.

Lanjut, senjata tajam yang diamankan yaitu dua unit parang, satu unit gear, satu pedang panjang, satu kelewang, dan dua unit kendaraan sepeda motor.

Perwira Pengawas (Pawas) Polresta Padang, Iptu P Manurung mengatakan bahwa semua remaja telah dibawa ke Polresta Padang beserta barang bukti senjata tajam yang ditemukan di lokasi tawuran.

Pihaknya akan mencari tahu siapa pemilik dari barang bukti senjata tajam yang telah diamankan tersebut.

"Ya, kalau dapat orang tua mengawasi anaknya agar tidak terlibat hal seperti ini," kata Iptu P Manurung .

Karenanya, imbuh  Iptu P Manurung apabila tidak diawasi akan membuat anak-anak remaja menjadi terpengaruh hal yang tidak baik.

Disebutkannya seperti terlibat balap liar dan bisa berujung terlibat tawuran.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved