Seleb

Fans Via Vallen Ini Mencuat Namanya Jadi Artis Dangdut Pendatang Baru

Pendangdut imut pendatang baru Clarissa Silva biasa disapa Icha, umur 20 tahun, mahasiswi IPB jurusan komunikasi, memutuskan ditahun akhir

Fans Via Vallen Ini Mencuat Namanya Jadi Artis Dangdut Pendatang Baru
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Clarissa Silva biasa disapa Icha

SELEB - Pendangdut imut pendatang baru Clarissa Silva biasa disapa Icha, umur 20 tahun, mahasiswi IPB jurusan komunikasi, memutuskan ditahun akhir 2019 menjadi penyanyi dangdut.

Sebelumnya Icha seorang model dan artis sinetron, beberapa sinetron yang pernah dibintangi seperti Anak Menteng, Pangeran, Tuyul Mbak Yul dan banyak lagi.

"Saya memutuskan menjadi penyanyi dangdut diakhir tahun 2019, dikasih lagu dari pencinta lagu yang sekarang lagi gencar-gencarnya, " tutur pendangdut imut yang mempunyai hobi jalan-jalan bersama keluarga ini.

Clarissa Silva biasa disapa Icha
Clarissa Silva biasa disapa Icha (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Lalu lanjut Icha, "Di model saya juga pernah mengikuti Icon Inez, saya dapat juara 2, saya juga aktif menari Jaipong mengikuti sanggar di Bogor. Hingga akhirnya saya dapat kesempatan bernyanyi di genre dangdut, " Itu alasan Icha kenapa dirinya terjun kedunia dandut.

Icha sebetulnya belum punya pengalaman di dunia dangdut, namun pernah terjun di Girlband.

"Sebelumnya aku belum pernah bernyanyi di genre dangdut sih, cuma aku pernah terjun di Girlband, namun sekarang vakum, jadi gak ikut lagi, " jelas Icha pengidola Rhoma Irama dan Bunda Rita Sugiarto ini.

Dangdut kini memperkenalkan dangdut milenial. Kemasan dangdutnya tak lagi menjual goyangan seronok, tapi aksi panggung mulai kostum hingga genre dangdut barulah yang sukses menggaet kaum milenial.

"Kalau untuk saya dangdut milenial adalah bagaimana cara saya bernyanyi dangdut dengan kemasan baru. Maaf ya, kalau sekarang kan dangdut terkenal dengan goyangan yang seperti itu lah. Saya gak mau terkenal dengan goyangan yang membuat masyarakat itu berpikir negatif, "

Chord Kunci Gitar & Lirik Lagu Koyo Langit Ambi Bumi-Nella Kharisma, Saktuluse Welas Isun Nyang Riko

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Titik Balik - Virgoun : Kau Adalah Manusia Yang Paling

Tidak usah menonjolkan goyangan yang aneh-aneh cukup dari lagunya, liriknya gak aneh-aneh dan pakaian saya yang unik, " ujar Icha.

"Single pertama saya berjudul "Tak Bisa Ke Lain Hati", yang saya tonjolkan ialah liriknya, maknanya juga dalam. Intinya pasangan itu gak boleh bermain hati, cukup ke hati pasangan yang disayang aja.

Contohnya suami istri gak boleh selingkuh, dan lain lain, " kata penyuka Via Vallen, yang dinilai berpakaian sopan dan gayanya anak milenial yang suka KPop.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Icha Pendangdut Pendatang Baru Pengidola Via Vallen

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved