Berita Kota Padang

Wali Kota Mahyeldi Sidak Kawasan Matahari Lama Jalan Imam Bonjol Padang, Berikut Didapati Ini

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan inpeksi mendadak atau sidak kawasan Pertokoan Matahari Atom Center (Matahari Lama) di Jalan Imam Bonj

Wali Kota Mahyeldi Sidak Kawasan Matahari Lama Jalan Imam Bonjol Padang, Berikut Didapati Ini
Istimewa/Dok.Humas Pemko Padang
Wali Kota Padang, Mahyeldi melakukan inspeksi medadak (Sidak) di kawasan Matahari Atom Center atau Matahari Lama di Jalan Iman Bonjol, Kota Padang, Sumbar pada Kamis (6/2/2020). Wali kota didampingi Inspektur Kota Padang Andri Yulika, Kadis Perdagangan Endrizal, Kadishub Dian Fakri, Kasat Pol PP Padang Alfiadi, Camat Padang Selatan Teddy Antonius, Kodim 0312/Padang dan beberapa pimpinan OPD di lingkup Padang lainnya. 

Wali Kota Mahyeldi Sidak Kawasan Matahari Lama Jalan Imam Bonjol Padang, Temukan Berikut Ini

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan inpeksi mendadak atau sidak kawasan Pertokoan Matahari Atom Center (Matahari Lama) di Jalan Imam Bonjol Padang, Kamis (6/2/20).

Mahyeldi menelurusi dan meninjau langsung suasana pertokoan, terutama yang masih kosong baik di lantai satu maupun lantai dua.

Pada lantai dua, didapati tempat karaoke, mesin bermain judi jenis jackpot, meja billiard dan kamar-kamar kosong.

Sidak dilanjutkan di Lantai II Pasar Raya Barat, di sana Wali kota Mahyeldi menemukan tokoh yang tidak memiliki izin.

Mahyeldi mengatakan, sidak ini dilakukan untuk mengetahui aset pemko  yang disewakan oleh oknum tertentu kepada masyarakat yang tidak memiliki izin.

"Hari ini (Kamis 6/2/2020) kam melakukan penyegelan tempat-tempat yang tidak memiliki izin dan ditegaskan kepada pemilik tokoh yang tidak memiliki izin untuk segera mengeluarkan barang-barang," kata Mahyeldi.

Mahyeldi berharap kepada organisasi perangkat daerah (OPD), terkait untuk segera mengurus dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pihaknya berharap nantinya keberadaan aset pemerintah yang dipakai masyarakat bisa tertata secara baik.

"Kami inginkan agar penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oknum-oknum tertentu dapat segera ditindaklanjuti," tambah wali kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Inspektur Kota Padang Andri Yulika, Kadis Perdagangan Endrizal, Kadishub Dian Fakri, Kasat Pol PP Padang Alfiadi, Camat Padang Selatan Teddy Antonius, Kodim 0312/Padang dan beberapa pimpinan OPD di lingkup Padang lainnya. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved