BERITA POPULER BOLA

POPULER BOLA - Pengelola Semen Padang FC 2020-2025| Tim Liga Inggris Ini Pantau Pemain Indonesia

Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingg

POPULER BOLA - Pengelola Semen Padang FC 2020-2025| Tim Liga Inggris Ini Pantau Pemain Indonesia
ISTIMEWA/DOKUMENTASI
Chairman Tranmere Rovers Mark Palios (tengah) berfoto dengan perwakilan Santini Group, Lukito Wanandi (kiri) dan Wandi Wanandi (kanan). Santini Group merupakan perusahaan Indonesia yang sejak September 2019 menjadi investor Tranmere Rovers. 

TRIBUNPADANG.COM -- Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga Kamis (6/2/2020).

Simak rangkuman berita populer berikut ini;

1.BREAKING NEWS - Pengelola Semen Padang FC 2020-2025 Diumumkan, Komisaris Utama Diganti

Tim Semen Padang FC menambah satu posisi di tubuh managemen tim, yaitu Direktur Operasional Tim yang akan dipercayakan kepada Effendi Syaputra.

Suporter tim Semen Padang FC yang hadir di Stadion GOR H Agus (GHAS) Salim saat Semen Padang kontra Borneo FC, Selasa (17/12/2019).
Suporter tim Semen Padang FC yang hadir di Stadion GOR H Agus (GHAS) Salim saat Semen Padang kontra Borneo FC, Selasa (17/12/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Sebelumnya, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola tim Semen Padang FC memutuskan untuk melakukan perubahan dalam struktural manajemen tim.

RUPS yang dilaksanakan pada Selasa (4/2/2020), memutuskan untuk menambah satu posisi penting didalam managemen.

Posisi yang ditambah tersebut adalah Direktur Operasional tim. Dalam rapat juga dibahas untuk perubahan Direktur umum menjadi Direktur keuangan dan umum.

Selain itu, perubahan juga terjadi ditingkat komisaris tim. Komisaris Utama yang sebelumnya dijabat oleh Firdaus digantikan oleh Khairul Jasmi.

Pada posisi Komisaris Semen Padang FC kembali dijabat oleh Hari Utama dan Direktur Utama atau CEO tim tetap dijabat oleh Hasfi Rafiq.

Sedangkan, untuk Direktur operasional tim Semen Padang FC dipercayakan kepada Effendi Syaputra.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved