Heboh Andre Rosiade Gerebek PSK

Andre Rosiade Bantah Tudingan Menjebak PSK di Padang Lalu Beberkan Sejumlah Fakta

Kabar penggerebekan dugaan praktik prostitusi online yang menyeret wanita pekerja seks komersial (PSK) inisial N

Andre Rosiade Bantah Tudingan Menjebak PSK di Padang Lalu Beberkan Sejumlah Fakta
TRIBUNPADANG.COM/RIZKA DESRI YUSFITA
Ilustrasi: Anggota DPR RI Andre Rosiade bersama pihak kepolisian dari Polda Sumbar saat menggerebek wanita yang terlibat prostitusi online di Padang, Minggu (26/1/2020). 

Andre Rosiade Bantah Jebak PSK di Padang, Ini Faktanya

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kabar penggerebekan dugaan praktik prostitusi online yang menyeret wanita pekerja seks komersial (PSK) inisial N (26) dan mucikarinya AS (24), hingga kini terus bergulir.

Sebelumnya, penggerebekan dugaan praktik praktik prostitusi online itu berlangsung di salah satu hotel berbintang di Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (26/1/2020)

Lantas seperti apa kronologi pengungkapan kasus prostitusi onlline tersebut?

Dihubungi TribunPadang.com, Rabu (5/2/2020) anggota DPR RI Andre Rosiade mengatakan penggerebekan bermula dari laporan dari masyarakat yang diterimanya sempat resah atas dugaan praktik prostitusi online di Kota Padang.

Selanjutnya Andre berkunjung ke Kota Padang hingga mendapati dugaan praktik prostitusi onlineLalu, pada 26 Januari 2020 lalu.

Pada saat itu, lanjutnya masyarakat juga sempat memperlihatkan aplikasi online yang digunakan oleh PSK tersebut kepada Andre Rosiade.

Selanjutnya, atas laporan yang diterimanya dari masyarakat itu kemudian Andre Rosiade melaporkan kepada pihak kepolisian (Polda Sumbar).

Berselang kemudian pihak kepolisian dari Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumbar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved