Breaking News:

Balap Liar di Kota Padang

Polisi Gagalkan Tawuran Remaja di Purus Kota Padang, Senjata Tajam Berserakan di TKP

Polisi menemukan empat senjata tajam (Sajam) di lokasi yang diduga terjadi penyerang oleh sekelompok remaja terhadap warga Purus di Jalan Veteran, P

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Jajaran Polresta Padang pada saat menemukan barang bukti senjata tajam yang ditemukan di lokasi terjadinya bentrok di Jalan Veteran, Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Minggu (2/2/2020). 

Polisi Gagalkan Puluhan Remaja Diduga Hendak Tawuran, Senjata Tajam Berserakan di TKP

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi menemukan empat senjata tajam (Sajam) di lokasi yang diduga terjadi penyerang oleh sekelompok remaja terhadap warga Purus di Jalan Veteran, Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Sejumlah sajam yang berhasil diamankan pihak kepolisian terdiri dari; parang panjang, dan sejenis pedang kemudian barang bukti (BB) itu dibawa ke Kantor Polresta Padang.

Pihak kepolisian juga mengamankan empat remaja tersebut berinisial N (18), H (16), R (15) dan F (16) dan langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli kepolisian.

Perwira Pengawas (Pawas) Polresta Padang, Iptu Fitri Chan membenarkan pihaknya telah mengamankan empat remaja diduga terlibat dalam aksi tawuran yang meresahkan warga masyarakat setempat.

"Polisi berhasil mengamankan empat sepeda motor dan empat orang remaja pada saat mengurai konsentrasi massa yang semula hendak bentrok di TKP (tempat kejadian perkara-red)," ujar Iptu Fitri Chan kepada wartawan, Minggu.

Sebelumnya, dia juga membenarkan telah mengamankan empat senjata tajam jenis parang panjang didapatkan berserakan di lokasi atau TKP.

Pada saat timnya, ke TKP kemudian para puluhan remaja pun tersebut kocar kacir melarikan diri.

Hingga saat ini belum diketahui pemilik sajam jenis tersebut, karena saat ditemukan sudah berserakan di jalanan saat gerombolan remaja tersebut melarikan diri.

Pantauan TribunPadang.com terlihat puluhan remaja kocar kacil melarikan diri pada saat jajaran Polresta Padang tiba di TKP.

Kerumunan warga masyarakat sudah ramai di lokasi, dan ditemukan empat senjata tajam diduga digunakan untuk tawuran.

Terlihat dari warga masyarakat sangat geram atas perbuatan remaja tersebut, sehingga melepas kekesalannya terhadap beberapa unit kendaraan sepeda motornya di sana.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved