Piala FA

Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United Alami Nasib Berbeda Hasil Babak IV

Tiga klub yang sama-sama berasal dari kota London, Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United, mengalami nasib yang berbeda di putaran keempat Pia

Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United Alami Nasib Berbeda Hasil Babak IV
TWITTER.COM/CHELSEAFC
ILUSTRASI: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyalami bek timnya, Kurt Zouma, dalam laga pekan kedua Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) waktu setempat atau Senin WIB. 

TRIBUNPADANG.COM - Tiga klub yang sama-sama berasal dari kota London, Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United, mengalami nasib yang berbeda di putaran keempat Piala FA musim ini.

Empat klub Premier League alias divisi utama Liga Inggris sudah memastikan meraih tempat di putaran kelima atau babak 16 besar Piala FA 2019-2020 menyusul hasil-hasil pada babak keempat, Sabtu (25/1/2020).

Akan tetapi, ada dua wakil Premier League yang harus tersingkir dan tiga lainnya bakal memainkan laga ulang karena cuma bermain imbang.

Salah satu klub yang harus memainkan laga ulang adalah Tottenham Hotspur.

Spurs terpaksa melakoni laga ulang karena gagal meraih kemenangan kala bertemu tim dari divisi teratas sepak bola Inggris lainnya, yaitu Southampton.

Tim besutan Jose Mourinho itu hanya sanggup bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Gol Son Heung-min di menit ke-58 dibalas oleh gol Sofiane Boufal tiga menit jelang berakhirnya waktu normal.

asil tersebut berbanding terbalik dari klub tetangga sekota Tottenham Hotspur, Chelsea.

The Blues, yang melawan Hull City dari Divisi Championship atau satu kasta di bawah Premier League, meraih kemenangan meski sempat kewalahan menghadapi permainan sang lawan.

Pasukan Frank Lampard itu sukses menekuk Hull dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Michy Batshuayi dan Fikayo Tomori.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved