Nasib Semen Padang FC

Erick Thohir, Andre Rosiade, dan Khairul Jasmi Carikan Solusi untuk Semen Padang

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Andre Rosiade menyebut bakal ada dana yang dijanjikan Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Thohir, Andre Rosiade, dan Khairul Jasmi Carikan Solusi untuk Semen Padang
TribunPadang.com/RizkaDesriYusfita
Andre Rosiade. 

Andre Rosiade Ada Dana untuk Tim Semen Padang FC

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Andre Rosiade menyebut bakal ada dana yang dijanjikan Menteri BUMN Erick Thohir untuk tim Semen Padang FC mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

"Komisaris PT Semen Padang Bapak Khairul Jasmi (KJ) mereka sudah rapat, Bapak KJ diminta diinformasikan kepada saya. Hal pertama manajemen Semen Padang FC akan diambilalih oleh Erick Thohir untuk mengelola Semen Padang FC," kata Andre Rosiade, Jumat (17/1/2020).

Disebutkan, Erick Thohir punya kesibukan yang begitu padat, sehingga meminta Khairul Jasmi untuk mewakili dirinya mengawasi Semen Padang FC secara Langsung.

"Bapak Erick Thohir juga menginformasikan dan memberikan pesan kepada saya bahwa uang untuk kompetisi Liga 2 sudah aman dan tersedia, sehingga Semen Padang FC bisa berkompetisi," ujarnya.

Selanjutanya, Khairul Jasmi juga diminta oleh Erick Thohir untuk melaporkan hasil pertemuan dengan Dirut PT Semen Indonesia bersama Komisaris PT Semen Padang Khairul Jasmi.

"Perkembangan Semen Padang FC akan terus dilaporkan kepada Menteri BUMN pak Erick Thohir dan kepada saya sebagai Anggota DPR RI yang mewakili daerah Sumatera Barat," ucap Andre Rosiade.

Sebelumnya, kata Andre bahwa Erick Thohir menjanjikan pada Senin, namun baru  Jumat (17/1/2020) memberikan kabar bahwa uang sudah tersedia untuk tim Semen Padang FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Menanggapi hal tersebut, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih.

"Saya bersyukur alhamdulillah, semuanya sudah ditakdirkan. Apa itu bapak Khairul Jasmi, Andre Rosiade, Erickh Thohir, sudah dikondisikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Secara pribadi, ia mengucapkan terima kasih kepada Komisaris PT Semen Padang, Khariul Jasmi, Andre Rosiade, dan Erick Thohir yang telah memberikan solusi bagi Semen Padang FC.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved