Liga 1 2020

Suporter PSS Sleman Suarakan Tagar 'BCSMELAWAN' Menolak Eduardo Perez

Suporter setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), mengorbitkan tagar 'BCSMELAWAN' sebagai penolakan Eduardo Pere

TRIBUNJOGJA.COM/ALMURFI SYOFYAN
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri), berfoto bersama dengan pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan), didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019) . 

TRIBUNPADANG.COM - Suporter setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), mengorbitkan tagar 'BCSMELAWAN' sebagai penolakan Eduardo Perez menjadi pelatih anyar skuat Elang Jawa.

PSS Sleman secara mengejutkan menunjuk mantan asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia, Eduardo Perez Moran, sebagai pelatih anyar Elang Jawa pada Rabu (15/1/2020) siang.

Kepastian itu diumumkan oleh pihak manajemen PSS Sleman secara langsung di sebuah hotel yang berada di Yogyakarta, pada Rabu (15/1/2020) siang WIB.

Penunjukkan Eduardo terbilang mengejutkan karena pelatih sebelumnya, Seto Nurdiantoro, tak diberitahu oleh manajemen PSS Sleman.

Juru taktik asal Sleman itu baru mengetahui kabar bahwa PSS telah memiliki pelatih anyar dari awak media yang menghubunginya untuk mencari konfirmasi.

"Ooo, berarti sudah pasti itu (pelatih kepalanya)," ujar Seto Nurdiantoro dilansir Bolasport.com dari Tribun Jogja.

"Belum tahu (soal PSS Sleman akan mendatangkan pelatih baru), ya saya pikir seperti ini (cara) pemberitahuannya (kepada saya)," ucap Seto Nurdiantoro.

Penunjukkan Eduardo Perez sebagai juru taktik anyar Elang Jawa menuai banyak reaksi termasuk dari suporter setia PSS Sleman.

Bukan sambutan baik, para pendukung PSS Sleman justru mengorbitkan tagar BCSMELAWAN yang menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Kamis (16/1/2020).

Tercatat, hingga Kamis (16/1/2020) pukul 11.00 WIB, tagar tersebut sudah dicuitkan oleh lebih dari delapan ribu warganet di Twitter.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved