Breaking News:

Dugaan Praktik Prostitusi Online di Kota Padang Terbongkar, Dua Korban Siswi 15 Tahun

Polresta Padang berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Kota Padang dengan amankan tiga terduga pelaku dan dua korban, Kam

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan saat jumpa pers terkait perkara dugaan eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur, Kamis (16/1/2020). 

Polresta Padang Amankan Terduga Pelaku Praktik Prostitusi Online Terhadap Anak di Bawah Umur

Laporan Wartawam TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polresta Padang berhasil mengungkap praktik prostitusi online di Kota Padang dengan amankan tiga terduga pelaku dan dua korban, Kamis (16/1/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan pada saat jumpa pers di Mapolresta Padang, Kamis siang.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat tiga orang pelaku dihadirkan pada saat jumpa pers di Mapolresta Padang.

"Polresta amankan diduga pelaku mengenai perkara eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur. Kami amankan pada hari Rabu (15/1/2020), pada dini hari," kata Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

Disebutkannya bahwa perkara terjadi semenjak 10 - 12 Januari 2020 lalu.

"Sehingga kami amankan tiga orang atas nama FD (30) AP (16) AS (16) kita amankan di kawasan GOR H Agus Salim Padang secara bersama," kata Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

Disebutkannya, bahwa pelaku diamankan karena diduga melakukan penjualan anak di bawah umur diduga untuk eksploitasi secara seksual.

"Caranya, atau modusnya melalui aplikasi MiChat, antar handphone/HP. Di sana ada fotonya, dan di sana dipasarkan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved