Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Bisa Geser Leicester Tergantung Laga di Kandang Aston Villa Malam Ini

Manchester City yang saat ini hanya memiliki selisih satu poin dari Leicester, berpeluang untuk merebut posisi ke-2

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Ilustrasi: Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, melakukan selebrasi usai membobol gawang Cardiff City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/4/2019). 

LIGA INGGRIS - Manchester City yang saat ini hanya memiliki selisih satu poin dari Leicester, berpeluang untuk merebut posisi ke-2 klasemen apabila mampu meraih kemenangan di kandang Aston Villa, Minggu (12/1/2020) malam WIB.

Sebelumnya, laga antara Leicester vs Southampton yang digelar di Stadion King Power, Sabtu (11/1/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. 

Sempat memetik kemenangan 9-0 pada pertemuan pertama ajang Liga Inggris 2019-2020 kontra Southampton ternyata bukan jaminan bagi kubu Leicester City.

Hal tersebut terbukti setelah Leicester City harus menelan kekalahan menyakitkan dari Southampton di depan pendukungnya sendiri.

Satu gol The Foxes, julukan Leicester, mampu dicetak oleh Dennis Praet di menit ke-14.

Adapun dua gol balasan yang sekaligus membawa kemenangan bagi Southampton tercipta melalui aksi Stuart Armstrong (19') dan Danny Ings (81').

Kekalahan tersebut terhitung mengejutkan. Pasalnya, Leicester sebelumnya mampu meraih kemenangan telak di markas Southampton.

Tepatnya pada pertemuan pertama kedua tim di ajang Liga Inggris musim 2019-2020.

Kala itu, skuat asuhan Brendan Rodgers mampu mempermalukan pasukan Southampton di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak 9-0.

Dilansir dari Squawka, hasil tersebut tercatat sebagai kemenangan tandang terbesar dalam sejarah Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved