Seleb

Ahmad Dhani Tegaskan Apabila Bercerai, Bakal Cari Istri yang Mirip Mulan Jameela

TANGGAPAN Ahmad Dhani yang ditanyai apabila harus menceraikan Mulan Jameela, yang bakal menikah lagi sempat menarik perhatian.

Ahmad Dhani Tegaskan Apabila Bercerai, Bakal Cari Istri yang Mirip Mulan Jameela
Instagram.com/@mulanjameela1
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

TANGGAPAN Ahmad Dhani yang ditanyai apabila harus menceraikan Mulan Jameela,  bakal menikah lagi sempat menarik perhatian.

Baru-baru ini, dalam tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Jumat (10/1/2020), Anang Hermansyah dan Ashanty berhasil mewawancarai Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Dari sepenggal tayangan YouTube ini, Ahmad Dhani secara mendadak mengaku bakal menceraikan Mulan Jameela. Bahkan, Dhani juga mengaku lebih memilih nikah lagi apabila perceraian itu sampai terjadi.

Dialog itu mengemuka setelah Anang Hermansyah dan Ashanty pun menanyakan apakah ada niatan dari Mulan Jameela untuk pisah dengan sang suami saat dipenjara.

Mulan pun membeberkan jika dirinya dan Dhani memang sempat berselisih paham, bukan tanpa sebab sang suami ternyata terkadang berpikir terlalu liar dan susah dipahaminya.

"Kita waktu proses di dalam (penjara), pasti yang namanya berantem ada aja," ujar Mulan Jameela.

Lanjut, katanya seluk beluk rumah tangga keduanya yang selama ini tak pernah diketahui publik akhirnya terungkap.

Meski terlihat mesra, ternyata pertengkaran atau konflik juga sempat menghinggapi keduanya, apalagi cobaan semakin bertambah saat Ahmad Dhani harus mendekam di penjara.

Bahkan saat Ahmad Dhani mendekam di penjara, hubungan keduanya selalu membuat banyak orang ingin tahu dan penasaran.

"Bukan urusan kita berdua loh ya, tapi yang lebih ke berurusan ada beberapa paham yang menurut aku, coba Mas, tahan tahan, sabar. Sebenarnya kalau aku ya, jujur, sabar lebih ke kadang kan dia pemikirannya liar. Lebih ke pemikirannya liar yang bikin aku takut," ujar Mulan Jameela.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Sajian Sedap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved