Breaking News:

Berita Padang

Pergerakan Milenial Minang Soroti Tempat Hiburan di Padang Potensi Jadi Ladang Maksiat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul mengemukakan Pemerintah Kota (Pemko) berterimakasih atas reaksi masyarakat t

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Sekelompok Massa yang menamakan Pergerakan Milenial Minang (PMM) berdemo di depan Kantor Wali kota Padang terkait adanya tempat hiburan di Kota Padang, Selasa (7/1/2020) sore lalu. 

Pergerakan Milenial Minang Lihat Masih Banyak Tempat Hiburan sebagai Ladang Maksiat

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul mengemukakan Pemerintah Kota (Pemko) berterimakasih atas reaksi masyarakat terhadap sikap kritis terhadap pihak pemerintahnya sendiri.

Menurut sekda, hal itu berarti ada yang mengawasi perjalanan pemerintahan Kota Padang.

"Ada visi misi Wali Kota Padang kedepan bagaimana Kota Padang ini madani. Membangun masyarakat madani itu tidak bisa dengan satu orang pemimpin saja," kata Amasrul di sela-sela meresponi aksi dari sekelompok massa Pergerakan Milenial Minang  (PMM), yang berunjuk rasa atau berdemo ke Kantor Wali Kota Padang, Selasa (7/1/2020) lalu.

Amsrul menegaskan bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah juga membutuhkan partisipasi dan keterlibatan dari semua elemen masyarakat.

"Kami sudah melakukak di Satpol PP, pengawasan dengan SK4. Kita mencoba untuk menimalisisir maksiat. Padang bebas maksiat, tentu dengan segala cara seperti melakukan razia dan pemantauan," sebut Amasrul.

Lebih lanjut, pihaknya melalui Kasat Pol PP dan anggota setiap hari melakukan pengawasan di lapangan secara langsung.

"Artinya, bukan berarti Pemko Padang tidak bekerja selama ini," timpal Amasrul seraya mengimbau masyarakat agar tidak sampai melakukan main hakim sendiri.

Tanggapan itu terkait aksi Massa PMM yang unjuk rasa di depan Kantor Wali kota terkait adanya tempat hiburan di Kota Padang, Selasa (7/1/2020) sore lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved