KISAH Naomi Osaka yang Nyaris Kehilangan Nyawa Saat Nikmati Liburan

Petenis tunggal putri nomor 3 dunia asal Jepang, Naomi Osaka, mengungkap cerita mengenai insiden liburan yang dia alami dan hampir membuatnya kehilang

KISAH Naomi Osaka yang Nyaris Kehilangan Nyawa Saat Nikmati Liburan
TWITTER.COM/USOPEN
Petenis Jepang, Naomi Osaka, ketika bertanding dalam turnamen US Open 2019 Rabu (28/8/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Petenis tunggal putri nomor 3 dunia asal Jepang, Naomi Osaka, mengungkap cerita mengenai insiden liburan yang dia alami dan hampir membuatnya kehilangan nyawa.

Dilansir BolaSport.com dari Express.co.uk, Naomi Osaka memapaparkan peristiwa tersebut saat melakoni konferensi pers pra-turnamen WTA tahun 2020. 

Peraih dua gelar Grand Slam itu mengatakan bahwa dia hampir tewas saat bermain paddle boarding dengan sang adik, Mari Osaka, di Kepulauan Turks dan Caicos, Kuba.

"Jika Anda takut, semua akan menjadi lebih tidak terkendali. Jadi, saya menceritakan kisah saya kepada Anda. Anda mungkin mengatakan saya berbohong, tetapi inilah yang terjadi pada saya," ucap Osaka.

"Kami pergi untuk bermain paddle boarding dan itu merupakan kali pertama bagi saya. Awalnya, semua baik-baik saja, itu adalah hari yang indah. Kemudian, arus mulai membawa kami menjauhi daratan karena saya melihat kami semakin menjauhi daratan, awalnya aku masih bisa mengatasinya."

"Namun, arus semakin membawa kami menjauh dan terus menjauh, dan air mulai keihatan bertambah gelap, dan rumah kami hanya kelihatan seperti titik kecil, saya menyadari bahwa saya tidak pandai berenang dan hal tersebut membuat saya mulai panik."

"Pada akhirnya, saya jatuh ke dalam air dan mulai memikirkan tentang adanya hiu yang mungkin akan datang," tutur Osaka.

"Saya pun menangis dan kemudian mulai kembali ke papan selancar, saya tak menduga bisa selamat dari insiden tersebut karena pada saat itu saya sempat berpikir akan mati di sana, di Turks dan Caicos. Namun, syukurlah, saya masih selamat dan bisa sampai ke sini (Australia)," kata Osaka lagi.

Seusai mengalami hal buruk, Naomi Osaka sangat bersyukur karena dia sempat bertemu dengan pasangan musisi papan atas, Beyonce dan Jay-Z saat liburan.

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat berlaga pada babak kedua turnamen Madrid Open 2019, Selasa (7/5/2019)
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat berlaga pada babak kedua turnamen Madrid Open 2019, Selasa (7/5/2019) (twitter.com/WTA)

Pertemuan inilah yang kemudian perlahan mengikis trauma Osaka.

Naomi Osaka akan memulai kalender kompetisi WTA tahun 2020 dengan bertanding pada turnamen Brisbane International 2020, 6-12 Januari.

Salah satu turnamen "pemanasan" menuju Grand Slam Australian Open 2020 itu menjadi turnamen pertama yang diikuti Osaka setelah WTA Finals 2019 Oktober tahun lalu.

Saat itu, Osaka terpaksa mundur karena mengalami cedera.

Kini, Osaka mengatakan bahwa dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap melakoni semua pertandingan di Negeri Kanguru.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Cerita Naomi Osaka yang Hampir Kehilangan Nyawa Saat Liburan

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved