MotoGP 2020

Nama Pembalap MotoGP Diambilkan untuk Nama Bayi Kelahiran 2020, Bukan Rossi dan Marquez

Ada unsur balap dalam nama yang diberikan Ruud dan Celeste ter Beek kepada putranya yang lahir di tengah malam pergantian tahun 2020.

Nama Pembalap MotoGP Diambilkan untuk Nama Bayi Kelahiran 2020, Bukan Rossi dan Marquez
twitter.com/motogp
Ilustrasi: Momentum saat Andrea Dovizioso dan Marc Marquez menuntaskan balapan MotoGP Qatar 2019. 

MOTOGP - Ada unsur balap dalam nama yang diberikan Ruud dan Celeste ter Beek kepada putranya yang lahir di tengah malam pergantian Tahun 2020.

Pemandangan tidak biasa tampak di Rumah Sakit Slingeland yang terletak di Doentinchem, Belanda, pada Selasa malam tanggal 31 Desember 2019.

Sementara sebagian besar umat manusia di dunia menantikan momen pergantian tahun, Celeste ter Beek justru berjuang keras melahirkan putra pertamanya.

Anak yang dinantikan pun lahir ke dunia. Bayi mungil seberat 3465 gram itu disambut orang tuanya diiringi bunyi kembang api yang menandakan tahun 2020 telah datang.

"Salah seorang suster berinisiatif mengambil foto jam beberapa saat setelah anak saya lahir," tutur Ruud ter Beek, dilansir BolaSport.com dari de Gerderlander.

"Fotonya menunjukkan jam 12 lebih 22 detik," imbuhnya. Tentu saja, jam kelahiran sang putra beberapa detik lebih cepat daripada waktu yang diabadikan dalam gambar.

Sebuah nama yang asing di Negeri Kincir Angin dipilih pasutri Ter Beek sebagai nama putra pertamanya. Asing karena nama itu diambil dari nama seorang pembalap MotoGP.

"Ruud dan saya adalah pecinta motor," kata Celeste ter Beek menerangkan.

Nama yang dipilih oleh Ruud dan Celeste ter Beek sendiri bukan pembalap langganan juara seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, atau legenda MotoGP lainnya.

Melainkan, pembalap yang kini membela tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso. Dovi adalah nama yang Ter Beek berikan kepada anaknya.

"Dovi [nama anak] diambil dari pembalap top Andrea Dovizioso," ujar Celeste.

Kecintaan dengan dunia otomotif bukan satu-satunya hal yang mendasari Ruud dan Celeste memberikan nama pembalap kepada anaknya.

"Kami tidak mengambil nama dari salah satu di antara keluarga kami. Jadi kami juga tidak melihat wajah-wajah kesal," sambung ibu Dovi sambil tertawa.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Pembalap MotoGP Jadi Nama Bayi Pertama pada 2020, Bukan Valentino Rossi

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved