PLN Gelar Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019, Apresiasi Pelanggan Setia

PLN adakan Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019, sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia PLN Unit Induk Wilayah Sum

PLN Gelar Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019, Apresiasi Pelanggan Setia
ISTIMEWA/DOK.PLN SUMBAR
Suasana sesaat pengundian program rezeki listrik dunsanak poin reward 2019, Senin (30/12/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PLN melaksanakan Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019 pada Senin (30/12/2019).

Kegiatan ini merupakan apresiasi untuk para pelanggan setia PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat di aula PLN UIW Sumatera Barat.

Ketua pelaksana Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019, Roberto mengungkapkan bahwa jumlah hadiah yang ditawarkan pada 2019 lebih banyak dan lebih beragam.

Menurutnya, kali ini juga diadakan pengundian untuk penentuan pemenang program yang bergulir semenjak April 2019.

"Mengulang kesuksesan program Rejeki listrik Dunsanak Minang pada 2018, maka Tahun 2019  kembali digelar program yang sama namun dengan sistem yang sedikit berbeda. Yakni dengan sistem perhitungan poin yang diakumulasikan menjadi kupon yang diikutkan dalam pengundian," kata Roberto melalui rilis yang diterima wartawan di Padang, Senin.

Dijelaskannya bahwa hadiah utama yang ditawarkan juga meningkat, jika Tahun 2018 hanya satu paket umroh untuk satu pemenang. Sedangkan, pada 2019 ada 3 paket umroh untuk tiga pemenang.

General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto dalam sambutannya menjelaskan bahwa program yang sudah kedua kalinya berjalan ini merupakan bentuk apresiasi PLN Sumatera Barat kepada pelanggan setia yang membayar listrik tepat waktu.

Bambang juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga salah satu cara agar PLN bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Selanjutnya, memperluas pelayanan ke daerah terluar yang belum menikmati nikmatnya menggunakan listrik PLN.

Pada Tahun 2019 pelanggan yang berpartisipasi mencapai lebih dari 3,9 juta pelanggan, rinciannya masing-masing pelanggan pascabayar dan prabayar.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved