Seleb

Setelah Raisa, Giliran Isyana Sarasvati Lamaran Bikin "Hari Patah Hati Nasional Kedua"

Penulis dan pemusik Fiersa Besari menyatakan bahwa hari ini Minggu (29/12/2019) sebagai " hari patah hati

Setelah Raisa, Giliran Isyana Sarasvati Lamaran Bikin
KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Isyana Sarasvati 

SELEB - Penulis dan pemusik Fiersa Besari menyatakan bahwa hari ini Minggu (29/12/2019) sebagai " hari patah hati nasional" jilid dua baginya.

"Setelah Raisa, sepertinya ini akan menjadi Hari Patah Hati Nasional kedua," tulis Fiersa di akun Twitter @FiersaBesari, Minggu.

Ada apa gerangan? Rupanya, itu lantaran penyanyi Isyana Sarasvati yang ia idolakan baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Rayhan Maditra.

Fiersa pun menambahkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan penyanyi Isyana Sarasvati dalam balutan kebaya untuk acara lamarannya.

Fiersa kemudian melanjutkan kicauannya di Twitter. "Padahal aku tersepona banget sama Isyana Sarasvati.

Dia selalu menjadi inspirasa aku. Benul-benul deh ah. Yang beneng dor," tulis Fiersa yang sengaja mengeja kata dengan salah, seperti ciri khas Isyana.

Lantaran rangkaian twit tersebut banyak direspons pengikutnya, Fiersa kembali mengungkapkan salah satu cara dirinya menjadi penggemar Isyana.

"Ha elah. Guyon begini aja mesti dijelasin. Bener-bener pada kurang referensi ya Anda. Kucintai Isyana bahkan ketika mulutnya typo. Tuh tonton sendiri," tulis Fiersa dilengkapi dengan link vlog Isyana di kanal YouTube.

Kabar membahagiakan Isyana ini sebelumnya disampaikan oleh akun Instagram resmi marketplace pernikahan The Bride Story, @thebridestory.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam!" tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu siang.

Akun tersebut juga membagikan foto Isyana mengenakan kebaya peach sambil memegang buket bunga.

Ia berpose dengan latar kain putih dengan mata tertutup dan kepala menengadah ke atas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati Lamaran, Fiersa Besari: Hari Patah Hati Nasional Kedua"

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved