Breaking News:

Seleb

Yuni Shara : Aku Butuh Teman Ngobrol! Kalau Ditanya Pernikahan, Enggak Mau

Menikah kemudian bercerai di usia masih 21 tahun, Yuni Shara harus menelan pahitnya perpisahan.

KOMPAS.COM/SINTIA ASTARINA
Yuni Shara 

TRIBUNPADANG.COM - Menikah kemudian bercerai di usia masih 21 tahun, Yuni Shara harus menelan pahitnya perpisahan.

Bahkan, Yuni Shara ternyata pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT) dan masih membekas sampai saat ini.

"Aku jelasin, dari aku nikah pertama, itu aku sudah di KDRT setiap hari," kata Yuni dalam Podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/12/2019).

Setelah lebih dari 25 tahun, Yuni mengaku dirinya masih trauma dan merasa sakit setiap mengingat kejadian yang menimpanya saat itu.

"Itu yang pertama karena aku masih muda, jadi itu sangat membekas. Jadi, aku enggak terlalu kepengin waktu itu. Jadi, misal berhubungan, aku melayani iya," ujar Yuni yang membuat Deddy terkejut saat mendengar pengakuannya.

Penyanyi 47 tahun ini juga tak memungkiri kalau peristiwa di masa mudanya itu berdampak hingga saat ini, termasuk dalam hubungan seksual.

Sejauh ini dirinya masih betah sendiri, serta tak ingin buru-buru punya pasangan hanya karena kebutuhan biologis. Penyanyi spesialis lagu-lagu lawas itu membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier dalam Podcast-nya.

"Aku butuh teman ngobrol. Kalau ditanya pernikahan, 'enggak (mau)', tapi aku pengin punya teman tua," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/12/2019), dari Podcast Deddy Corbuzier.

"Karena kalau misalkan masalah seks, aku bisa handle sendiri, enggak ngerepotin," ujar Yuni yang sudah menjadi orangtua tunggal selama 11 tahun.

Penyanyi berusia 47 tahun itu kemudian buka-bukaan soal alasannya tak terburu-buru mencari pasangan karena masalah itu semata.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved