Persiapan Timnas Indonesia dan Malaysia Menuju 2020, Ibarat Bumi dan Langit

Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia memiliki persiapan menuju 2020 ada perbedaan yang berbanding terbalik antara bumi dan langit.

INSTAGRAM.COM/OFFICIALPSSI
Ilustrasi: Timnas Indonesia untuk Kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 zona Asia. 

TRIBUNPADANG.COM - Timnas Indonesia dan timnas Malaysia memiliki persiapan menuju 2020 ada perbedaan yang berbanding terbalik antara bumi dan langit.

Saat timnas Malaysia sudah mendapatkan lawan uji coba internasional di luar laga kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Indonesia masih berpolemik soal penunjukkan pelatih baru.

Timnas Palestina yang memiliki peringkat 106 pada Ranking FIFA sudah bersedia menerima tantangan timnas Malaysia.

Kedua negara bersua dalam uji coba internasional dan ini dimaksimalkan untuk pemanasan menuju laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada tahun depan.

Skuad Harimau Malaya masih punya dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022/ Piala Asia 2023 dengan bertemu Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam.

Dua laga ini akan terlaksana pada 26 dan 31 Maret 2020.

Sebelum menghadapi partai itu, Safawi Rasid akan melakoni uji coba dan timnas Palestina adalah lawan yang sudah fixed.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Arena Metro, Manajer timnas Malaysia, Datuk Yusoff Mahadi yang mengesahkan soal persetujuan dari timnas Palestina.

Namun meski sudah dapat lawan, manajemen timnas Malaysia dan tentu dibantu Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tetap melakukan lobi penawaran ke sejumlah timnas dari negara Jazirah Arab.

Timnas dari beberapa negara Asia Barat seperti Arab Saudi, Oman, Bahrain, dan Qatar mereka incar untuk diajak uji coba dengan anak asuh Tan Cheng Hoe.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved