Kabau Sirah Akhiri Liga 1 2019

Spartacks Inginkan Semen Padang Akhiri Kompetisi Liga 1 dengan Hasil Kemenangan

Semen Padang FC segera melakoni laga terakhir kompetisi Liga 1 2019, akhir pekan ini melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Aksi Suporter Spartacks di GOR H Agus Salim (GHAS) Padang, Jumat (16/8/2019) seiring itu menampilkan aksi mereka dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Spartacks Berharap Semen Padang FC Selesaikan Kompetisi Liga 1 Lewat Hasil Kemenangan

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC segera melakoni laga terakhir kompetisi Liga 1 2019, akhir pekan ini melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Kelompok suporter Semen Padang FC dari Spartacks tetap berharap tim kesayangan mereka yang berjulukan; Kabau Sirah dapat meraih kemenangan dalam laga pamungkas nantinya.

Dijadwalkan Semen Padang FC akan menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (21/12/2019) mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi tim Semen Padang FC berlaga di kompetisi Liga 1 2019.

Koordinator Spartacks Jabodetabek, Rizal Saparudin mengatakan bahwa ia tetap mendukung penuh tim Kabau Sirah pada laga terakhir kompetisi Liga 1 2019.

"Ya semoga saja tim Semen Padang FC bisa meraih kemenangan pada saat menghadapi Persela Lamongan," kata Rizal Saparudin, Kamis (19/12/2019).

 Rizal Saparudin sungguh sangat berharap agar Semen Padang FC mengakhiri kompetisi dengan kemenangan.

"Meskipun bermain tandang dan hasilnya tidak berpengaruh lagi untuk tim saat ini," ujar Rizal Saparudin.

Rizal Saparudin menjelaskan bahwa pada pertandingan tandang antara Semen Padang FC kontra Persela Lamongan tetap bakal didukung suporter dari Spartacks secara langsung nantinya.(*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved