Breaking News:

Perampok Satroni Rumah Bek Kanan Barcelona, Peristiwa Terjadi Jelang Laga El Clasico

Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo, menjadi korban terbaru dari komplotan perampok yang beraksi di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo. 

TRIBUNPADANG.COM - Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo, menjadi korban terbaru dari komplotan perampok yang beraksi di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Jelang bergulirnya pertandingan el clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019), kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu pemain El Barca.

Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo, diketahui rumahnya disatroni kawanan perampok beberapa jam sebelum bergulirnya el clasico.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, peristiwa tersebut terjadi ketika Nelson Semedo menginap di Hotel Sofia jelang persiapan terakhir sebelum laga el clasico di Stadion Camp Nou.

Laporan dari Spanyol menyebut rumah Semedo yang berada di kawasan Esplugues de Llobregat dibobol maling pada pukul 14.15 waktu setempat.

Seorang juru bicara kepolisian regional Mossos d'Esquadra di Barcelona mengonfirmasi mereka menyelidiki pencurian sebuah properti di Esplugues de Llobregat dekat bandara kota.

Menurut laporan sebuah radio di Spanyol, perampok berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan dan arloji milik Semedo.

Minggu sebelumnya, upaya perampokan telah dilakukan terhadap rumah Semedo, meskipun para penyusup bertemu dengan seorang kerabat di dalam rumah dan melarikan diri tanpa ada benda berharga yang dicuri.

Sejumlah pemain telah dirampok properti mereka saat tinggal di Spanyol, dengan laporan beberapa pemain Real Madrid seperti Casemiro, Lucas Vazquez, Isco, Karim Benzema, bersama sang pelatih Zinedine Zidane sebagai target sebelumnya.

Pada bulan Oktober lalu beberapa anggota geng perampok yang dipimpin orang Albania menargetkan setidaknya tiga rumah pemain sepak bola top di sekitar kota Madrid.

Beruntung polisi setempat berhasil meringkus kawanan perampok tersebut.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Apes, Rumah Bek Kanan Barcelona Kerampokan Sebelum Laga El Clasico

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved