Sepasang Pelajar Terciduk Bermesraan di Taman Kota, Luangkan Waktu Bolos Sekolah Demi Berduaan

Tak urung, sepasang kekasih yang lagi mabuk kasmaran tersebut, sempat mengumbar kemesraan dengan sentuhan tangan demi tangan

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Pelajar di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, umbar kemesraan di Taman Kota. 

Sepasang Pelajar Terciduk Bermesraan di Taman Kota, Luangkan Waktu Bolos Sekolah Demi Berduaan

TRIBUNPADANG.COM - Pelajar di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, umbar kemesraan di Taman Kota.

Oleh SatPol PP dirazia dan dipanggil guru serta orang tua untuk pertanggungjawaban, Minggu (8/12/2019).

Informasi dihimpun wartawan, pelajar di lingkungan Dinas Pendidikan Banyuasin, sengaja meluangkan waktu, bolos untuk bermesraan.

Tak urung, sepasang kekasih yang lagi mabuk kasmaran tersebut, sempat mengumbar kemesraan dengan sentuhan tangan demi tangan mengarah kebagian sekujur tubuh.

Kemesraan tersebut, seiring dengan didukungnya suasana rindangnya batang pohon ditiup angin sepoy-sepoy seraya bagian kepala lelaki bersandar di bagian paha seorang siswi yang sama-sama mengenakan pakaian sekolah SMA sederajat.

Tontonan seperti ini, kerap terjadi di Taman Kota Pangkalan Balai.

Biasa setelah pulang sekolah. Namun, ketika razia yang dilakukan Satpol PP di jadwal jam belajar, puluhan pasangan sekolah diamankan.

Kasat Pol PP, Pemadan dan Penyelamat Banyuasin Drs H Indra Hadi MSi melalui Kasi Penegak Perda Bustanil Arifin SSos MSi mengatakan, razia yang dilaksanakan, Kamis-Jumat (5-6/12/2019) tersebut berdasarkan informasi masyarakat yang melihat para pelajar ada yang berani berduaan di Taman Kota Pangkalan Balai.

“Ada informasi masyarakat lalu kita tindak lanjuti. Ternyata benar banyak pelajar yang berkeliaran di Taman Kota Pangkalan Balai saat jam sekolah. Setelah kami tanya mereka mengatakan sudah pulang sekolah,” ujar Bustanil kepada wartwan.

Halaman
12
Editor: afrizal
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved