Berita Padang Hari Ini

Masjid Ikhwanul Muslimin Bandar Buat Diresmikan, Wawako Hendri Septa Minta Jamaah Memakmurkan

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa meresmikan Masjid Ikhwanul Muslimin yang berada di Jalan Rimbo Data RT 03 RW 2, Kelurahan Bandar Buat, Ke

Masjid Ikhwanul Muslimin Bandar Buat Diresmikan, Wawako Hendri Septa Minta Jamaah Memakmurkan
ISTIMEWA/HUMAS PEMKOT PADANG
Wawako Padang, Hendri Septa menyampaikan sambutan saat meresmikan Masjid Ikhwanul Muslimin di Jalan Rimbo Data RT 03 RW 2, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Padang, Sumbar pada Jumat (6/12/2019). Pada Peresmian Hendri Septa juga melakukan penandatanganan prasasti masjid yang disaksikan oleh jamaah mesjid pada Jumat (6/12/201 

Wawako Padang Resmikan Masjid Ikhwanul Muslimin, Berikut Ini Pesannya 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa meresmikan Masjid Ikhwanul Muslimin yang berada di Jalan Rimbo Data RT 03 RW 2, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pada Peresmian Hendri Septa juga melakukan penandatanganan prasasti masjid yang disaksikan oleh para jamaah masjid pada Jumat (6/12/2019).

"Pemko Padang mengucapkan selamat dan menyambut baik perubahan status Masjid Ikhwanul Muslimin yang sebelumnya musala ini.

Banyak manfaat bagi kita tentunya dengan perobahan status tersebut,"kata Hendri Septa di Padang, Jumat (6/12/2019).

Setelah diresmikan, menurutnya kedepan yang mulai memikirkan tentang cara memakmurkan masjid tersebut.

Bahkan, katanya tidak hanya untuk ibadah wajib melainkan untuk menggiatkan nuansa keagamaan dan kemasyarakatan.

"Terlebih sekali bagaimana kita harus memperhatikan generasi muda yang memang membutuhkan dorongan untuk menjadi generasi qurani tentunya," jelas Hendri Septa sembari mengajak warga untuk mendukung aktif kegiatan Pemkot Padang.

"Oleh karena itu, kepada semua warga Kota Padang mari kita dukung program kegiatan tersebut.

Semuanya demi warga kota terutama generasi muda, anak cucu dan kemenakan kita juga," imbau Hendri Septa yang disambut meriah dikesempatan itu.

Pada peresmian ini, Wawako Hendri Septa juga menyerahkan secara simbolis bantuan hibah Pemko Padang guna kelanjutan pembangunan dan kebutuhan masjid. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved