Semen Padang FC

HASIL Barito Putera Vs Semen Padang FC, Kabau Sirah Cetak 3 Gol Tanpa Balas, Bawa Pulang 3 Poin

Tim Semen Padang FC berhasil dapatkan tiga poin setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 0-3 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/12/2019).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Saridal Maijar
BANJARMASINPOST.CO.ID/APUNK
Jalannya pertandingan antara Barito Putera vs Semen Padang tengah dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Kota Martapura, Jumat (6/12/2010). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC berhasil dapatkan tiga poin setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 0-3 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/12/2019).

Pada babak pertama tim Semen Padang FC unggul dengan skor 0-1 lewat gol yang diciptakan oleh Vanderlei Fransisco di menit ke 10.

Babak kedua, tim Semen Padang FC menambah gol lewat aksi Vanderlei Fransisco dan Flavio Beck Junior sehingga merubah skor menjadi 0-3.

Semen Padang Permalukan Barito Putera, Buka Peluang untuk Keluar dari Zona Merah

Vanderlei Fransisco merobek gawang Barito Putera yang dijaga oleh Adhitya Harlan, dan ia merobek gawang Adhitya Harlan untuk kedua kalinya pada menit ke 78 dengan sundulan.

Bola yang datang dari sudut kirinya dari kaki Leo Guntara dimanfaatkan dengan baik oleh Vanderlei Fransisco.

Sehingga kiper Barito Putera tidak dapat menangkap bola tersebut.

Gol ketiga diciptakan oleh Flavio Beck Junior Pada menit ke 83 tim Semen Padang FC melalui tendangan keras yang dilepaskannya.

Semen Padang Pesta Gol di Kandang Barito Putera, Kabau Sirah Naik 2 Peringkat Klasemen

Jalannya pertandingan pada babak kedua, pada menit ke 67 Torres lakukan tembakan keras dan terarah ke gawang Rendy Oscario, namun dapat diamankan dengan baik dalam pelukan Rendy.

Menit ke 69, tim Semen Padang FC kembali lakukan serangan dengan memberikan bola ke depan gawang Barito Putera.

Namun, dua pemain Semen Padang FC, yaitu Dany Karl Max dan Flavio Beck Junior tidak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Pada menit ke 73 tim Barito melapisi barisan belakangnya dengan memasukkan pemain Nazar Nurzaidin untuk menggantikan Donny Haroid Monim.

Vanderlei Fransisco Bikin Brace untuk Bawa Semen Padang Kuasai Barito Putera

Pada menit ke 75 tim Barito Putera kembali melakukan pergantian pemain, yaitu Gavin Kwan masuk menggantikan Yakob Sayuri.

Gawang Rendy Oscario sempat beberapa kali diuji, seperti pada menit ke 76 gawang Rendy hampir saja robek akibat sundulan yang dilakukan oleh pemain Barito Putera dari sisi sebelah kanan Rendy Oscario.

Melihat pergantian yanh dilakukan oleh tim Barito Putera, tim Semen Padang FC juga melakukan pergantian yaitu Muhammad Rifqi masuk menggantikan Roni Rosadi.

Semen Padang Jaga Keunggulan 1 Gol Atas Barito Putera Hingga Turun Minum, Klik LIVE STREAMING

Menit ke 82 Dedi Hartono sempat melakukan tembakan keras ke gawang Barito Putera, dan barulah pada menit ke 84 Flavio Beck Junior ciptakan gol hingga membuat kedudukan menjadi 0-3.

Sebelumnya, Barito Putera kembali melakukan pergantian yaitu Paulo Sitanggang dimasukkan untuk menggantikan Rafael Silva pada menit ke 82.

Terakhir, tim Semen Padang FC memasukkan Rudi untuk menggantikan Vanderlei Fransisco.

Dan, Leo Guntara dihadiahi kartu kuning oleh wasit sebelum memberikan waktu tambahan lima menit.(*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved