Barito Putera vs Semen Padang

Eduardo Almeida Sebut Semen Padang dan Barito Putera Punya Sama Peluang, tapi Ini Perbedaannya

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengemukakan sukses Semen Padang FC membawa pulang

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida saat berada di Lapangan Mess Indarung. 

Tim Semen Padang FC Bawa Tiga Poin, Begini Reaksi Eduardo Menilai Jalannya Pertandingan

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengemukakan sukses Semen Padang FC membawa pulang tiga poin dari kandang Barito Putera karena mampu memanfaatkan peluang.

Menurutnya, antara kedua tim baik tuan rumah, Barito Putera maupun tamunya, Semen Padang justru sama-sama memiliki banyak peluang.

"Tadi pertandingan yang cukup menarik dari kedua tim, Barito Putera juga bermain cukup apik, dan sangat menarik pertandingan tadi," kata Eduardo Almeida, Jumat (6/12/2019).

Tim Semen Padang dalam laga melawan Barito Putera akhirnya berhasil menciptakana tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah tersebut.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Kota Martapura, Jumat malam WIB disaksikan ribuan penonton dari suporter tim tuan rumah.

Namun, Semen Padang FC bermain cukup baik sehingga dapat menciptakan banyak peluang dan gol.

Dijelaskannya, ada perbedaan pada pertandingan tersebut yakni Semen Padang FC menciptakan banyak peluang hingga membuahkan gol.

Sedangkan tim Barito Putera menurut Eduardo juga memiliki banyak peluang, namun tidak dapat menjadikannya sebuah gol.

Seperti dilansir TribunPadang.com, Vanderlei Francisco tampil ciamik mencetak brace dua gol ke gawang Barito Putera pada menit ke-10 dan 79 untuk mengunci kemenangan Semen Padang atas tuan rumah. 

Bahkan,  Semen Padang, yang seakan belum puas atas keunggulannya lagi-lagi menambah gol pada menit ke 84 lewat kaki Flavio Beck Junior. 

Alhasil, Tim berjulukan Kabau Sirah mengunci kemenangan skor 3-0 atas tuan rumah Barito Putera hingga wasit meniup peluit panjang

*) Tulisan ini diulas dari artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Semen Padang Permalukan Barito Putera, Buka Peluang untuk Keluar dari Zona Merah

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved