Semen Padang FC

Eduardo Almeida Sebut Semen Padang Kuasai Pertandingan, Namun belum Mampu Ciptakan Gol

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida sebut secara keseluruhan tim Semen Padang FC menguasai pertandingan, na

Eduardo Almeida Sebut Semen Padang Kuasai Pertandingan, Namun belum Mampu Ciptakan Gol
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Eduado Almeida didampingi satu pemainny selaku wakil Semen Padang, saat jumpa pers dirinya menaruh bagi kita untuk meniru masing-masing. 

Eduardo Almeida Sebut Semen Padang Kuasai Pertandingan, Namun tidak Dapat Ciptakan Gol

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduado Almeida menyebutkan secara keseluruhan tim besutannya cukup menguasai pertandingan.

Hanya saja, sepanjang pertandingat tim Kabau Sirah tidak dapat menciptakan gol.

Melihat pertandingan pada Senin sore lalu, Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida melihat bahwa timnya banyak menciptakan peluang, namun gagal membuahkan gol.

"Kami banyak peluang, banyak kesempatan, tapi gagal cetak gol. Bali United merupakan tim yang hebat. Mereka menggunakan pengalamannya untuk memenangkan laga ini," kata  Eduado Almeida seusai pertandingan, Senin (2/12/2019).

Menurutnya, timnya menguasai pertandingan, yaitu dari babak pertama hinga babak kedua.

Dia melihat permainan timnya pad ababak kedua sangat terbuka, sehingga membuat pertandingan sangat bagus untuk dinikmati.

"Secara matematis peluang kita untuk bertahan masih ada. Kita pun harus melihat hasil dari pertandingan tim lain," sebut  Eduado Almeida.

Terkait apakah adanya handsball atau tidak pada pertandingan sore hari tadi, Eduardo mengatakan bahwa melihat ada beberapa handsball.

Namun, dijelasknnya bahwa wasit memutuskan bahwa hal tersebut bukanlah handsball, sehingga tidak tercipta pinalti untuk tim Semen Padang FC.

Sampai saat ini tim Semen Padang FC tergantung dengan hasil yang didapatkan oleh tim lainnya untuk dapat bertahan di Liga 1.

"Saya pikir memang kita harus mendapatkan pinalti. Jika skor saat itu msih 0-0 dan kita diberikan penalti, mungkin hasil akhir akan berbeda," tutupnya.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved