Liga Italia

Juventus Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Penalti Ronaldo ke Gawang Sassuolo

Gol penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus yang tampil di hadapan publiknya sendiri ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu

Juventus Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Penalti Ronaldo ke Gawang Sassuolo
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ilustrasi: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol dalam laga Liga Italia melawan Genoa di Stadion Allianz, Rabu (30/10/2019). 

SERIE A - Gol penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus yang tampil di hadapan publiknya sendiri ketika menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (1/12/2019) malam WIB.

Laju kemenangan Juventus di Liga Italia musim 2019-2020 tertahan setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium.

Juventus sempat unggul lebih dulu lewat Leonardo Bonucci (menit ke-20), tetapi Sassuolo mampu menyamakan kedudukan lewat Jeremie Boga (22').

Tim tamu bahkan mampu unggul lewat Francesco Caputo (47').

Gol Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-68 mampu menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut hanya mampu menambah satu poin bagi Juventus dan posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia rawan dikudeta oleh Inter Milan yang bermain beberapa jam setelahnya jika mampu menang atas SPAL. 

Jalannya Pertandingan

Sassuolo justru mendapatkan peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-4 melalui tendangan Hamed Junior Traore dari luar kotak penalti.

Tembakan Hamed Junior Traore dari luar kotak penalti yang menyusur tanah masih mudah diamankan oleh Gianluigi Buffon.

Juventus merespons dengan sepakan jarak jauh Emre Can pada menit ke-9, tetapi usahanya masih bisa dimentahkan oleh kiper Sassuolo, Stefano Turati. Tendangan Emre Can hanya membuahkan sepak pojok bagi Juventus.  

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved