Liga Inggris

Arsenal Ditangani Freddie Ljungberg Sempat Tertinggal 1-2 dari Norwich City, Hingga Babak I

Arsenal besutan Freddie Ljungberg tidak memperlihatkan pertahanan yang bagus pada babak pertama laga melawan Norwich City.

Arsenal Ditangani Freddie Ljungberg Sempat Tertinggal 1-2 dari Norwich City, Hingga Babak I
TWITTER @ARSENAL
Pierre-Emerick Aubameyang dikawal ketat pemain Norwich City saat pertandingan tandang Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (1/12/2019) di Carrow Road, berakhir dengan skor 2-1 pada babak pertama. 

TRIBUNPADANG.COM - Arsenal besutan Freddie Ljungberg tidak memperlihatkan pertahanan yang bagus pada babak pertama laga melawan Norwich City.

Arsenal menghadapi tuan rumah Norwich City pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (1/12/2019) di Carrow Road.

Laga ini merupakan debut Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim Arsenal setelah menggantikan Unai Emery yang dipecat pada tengah pekan lalu.

Pada babak pertama, pertahanan terlihat menjadi titik lemah Arsenal besutan Ljungberg.

Dua kali David Luiz dkk. memberikan ruang tembak terlalu bebas buat pemain-pemain Norwich sehingga Arsenal jadi tertinggal 1-2.

Di menit ke-6, upaya Joe Willock bisa diblok barisan pertahanan Norwich.

Kemudian Alexandre Lacazette gagal melakukan kontak dengan bola secara sempurna sehingga tembakannya masih bisa dibendung kiper Norwich, Tim Krul.

Pada menit ke-10, bola sundulan Shkodran Mustafi dari sebuah situasi sepak pojok bisa dihalau Onel Hernandez di garis gawang Norwich.

Hernandez ganti membuat peluang pada menit ke-18. Umpan tariknya bisa disambut tembakan Kenny McLean, namun kiper Arsenal, Bernd Leno, mampu mengamankan situasi.

Baca Juga: Klasemen Grup B SEA Games 2019 Setelah Timnas U-22 Indonesia Dikalahkan Vietnam

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved