Liga Europa

Mesut Oezil Dikecam sebagai Biang Keladi Kekalahan The Gunners, Ini Kata Legenda Arsenal

Mantan striker Arsenal, John Hartson, mengungkapkan jika Mesut Oezil adalah penyebab dari terciptanya gol kedua Eintracht Frankfurt.

TWITTER.COM/SKYSPORTSPL
Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil. 

TRIBUNPADANG.COM - Mantan striker Arsenal, John Hartson, mengungkapkan jika Mesut Oezil adalah penyebab dari terciptanya gol kedua Eintracht Frankfurt.

John Hartson mengecam Mesut Oezil atas perannya dalam laga Arsenal kontra Eintracht Frankfurt.

Oezil masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut, ia menggantikan Gabirel Martinelli pada menit ke-60.

Namun Oezil ditengarai sebagai biang keladi dari gagalnya Arsenal meraih kemenangan di laga tersebut oleh Hartson.

Menurut Hartson, Oezil dinilai tidak cukup berusaha untuk menutup ruang tembak Daichi Kamada, yang berujung gol kedua Frankfurt.

"Lihatlah Oezil di sini, Oezil seharusnya melemparkan dirinya sendiri (untuk menutup ruang tembak Kamada)," ucap Hartson seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror Football.

"Akan tetapi dia malah berhenti dan menghindar."

"Anda seharusnya melakukan segala hal untuk mencoba menghadang tembakan itu," kata Hartson menambahkan.

The Gunners kehilangan kesempatan untuk membukukan tempat mereka di babak penyisihan Liga Europa setelah mereka dikalahkan 2-1 dari Frankfurt di Emirates.

Kekalahan tersebut juga membuat Arsenal gagal meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pierre-Emerick Aubameyang memberi Arsenal keunggulan sebelum paruh waktu dengan mencetak gol di menit akhir babak pertama.

Tetapi dua gol Daichi Kamada membuyarkan keunggulan Arsenal dan membalikkan keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-64 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Meskipun kalah, Arsenal masih berada di puncak Grup F dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kekalahan.

Hasil pertandingan itu juga memaksa Arsenal harus meraih poin di pertandingan terakhir grup Liga Europa mereka saat bertandang ke markas Standard Liege pada 12 Desember mendatang.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Legenda Arsenal Kecam Oezil sebagai Biang Keladi Kekalahan The Gunners

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved