Berita Padang Hari Ini

Danrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Sebut Perlu 'Mesin Tambahan' Jaga Keutuhan Hidup Berbangsa

Mesin tambahan dimaksud untuk memfilter masuknya kekuatan yang masuk dari celah pengkotak-kotakan lantaran adanya perbedaan berbagai aspek budaya

Danrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Sebut Perlu 'Mesin Tambahan' Jaga Keutuhan Hidup Berbangsa
IST/DOK.PENREM 032/WIRABRAJA
Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP 

TRIBUNPADANG.COM- Danrem 032/Wiirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo SIP menegaskan untuk menjaga situasi yang harmonis perlu adanya mesin tambahan. 

Menurut danrem, mesin tambahan dimaksud untuk memfilter masuknya kekuatan yang masuk dari celah pengkotak-kotakan lantaran adanya perbedaan berbagai aspek budaya.

"Potensi yang seharusnya dikembangkan adalah menjadikan energi dan pemikiran sebagai mesin tambahan untuk mengelola perbedaan menjadi kekuatan menatap masa depan bangsa," ujar Danrem saat menyampaikan sambutan dalam acara Coffee Morning Danrem 032/Wirabraja dengan Insan Pers, di Mercure Hotel, Padang, Jumat (22/11/2019).

Sebelumnya, Ketua PWI Provinsi Sumbar, Heranof Firdaus menyampaikan apresiasi kepada danrem yang menyediakan momentum bagi insan pers berkumpul dalam suasana serius tapi santai.

"Biarkanlah, kami insan pers menghasilkan inspirasi dan gagasan melalui obrolan serta bersilaturahmi. Pak Danrem telah menyediakan forum yang patut disambut positif oleh insan pers,"ujar Heranof.

Turut hadir sejumlah pemimpin media massa elektronik, online serta cetak dan pimpinan organisasi profesi pers lainnya.(*)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved