Semen Padang FC

Alasan Persebaya Pilih Stadion Batakan Balikpapan Jamu Semen Padang, Bukan Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Surabaya kemungkinan besar tidak akan langsung kembali ke Surabaya setelah melawan Persipura Jayapura

Alasan Persebaya Pilih Stadion Batakan Balikpapan Jamu Semen Padang, Bukan Stadion Gelora Bung Tomo
TribunPadang.com/RizkaDesriYusfita
Suporter Persebaya, Bonek, hadir di Padang mendukung tim kesayangan mereka berlaga lawan Semen Padang FC, Minggu (28/7/2019). Pekan depan giliran Semen Padang akan dijamu Persebaya 

Alasan Persebaya Pilih Jamu Semen Padang di Stadion Batakan Balikpapan, Bukan di Stadion Gelora Bung Tomo

TRIBUNPADANG.COM - Persebaya Surabaya kemungkinan besar tidak akan langsung kembali ke Surabaya setelah melawan Persipura Jayapura untuk menjamu Semen Padang

Sebab setelah melawan Persipura di Stadion Aji Imbut, Minggu (24/11/2019) rencananya tim akan bergeser ke Balikpapan untuk laga selanjutnya, yakni Persebaya Vs Semen Padang pada Kamis (28/11/2019).

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, menyebut pihaknya sedang proses meminta izin menggelar laga kandang Persebaya Vs Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Ya, lawan Semen Padang di Stadion Batakan. Proses izinnya Ini lagi diurus," ujar Ram kepada TribunJatim (grup surya.co.id), Jumat (22/11/2019).

Ditanya alasan tidak menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Ram mengaku memilih menghemat tenaga karena melihat jarak laga yang begitu mepet.

Mengingat jarak antara laga melawan Persipura dan Semen Padang hanya empat hari saja, alhasil tim memutuskan tidak kembali ke Surabaya.

"Pertimbangannya karena recovery kondisi pemain," jelas Ram

6 Laga Berat

Perubahan posisi terjadi di dasar klasemen Liga 1 2019 setelah Semen Padang mengalahkan Kalteng Putra, Kamis (21/11/2019). 

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved