Kualifikasi Euro 2020

Timnas Inggris Mantapkan Posisi Puncak Grup setelah Libas Kosovo 4 Gol tanpa Balas

Timnas Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020, mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo pada pertandingan

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/UEFAEURO
Logo resmi UEFA Euro 2020 

TRIBUNPADANG.COM - Timnas Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020, mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo pada pertandingan terakhir Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo memantapkan timnas Inggris sebagai pemuncak klasemen Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Adapun gol-gol yang dilesakkan timnas Inggris ke gawang timnas Kosovo dicetak oleh Harry Winks (pada menit ke-32), Harry Kane (79'), Marcus Rashford (83'),  dan Mason Mount (90+1')

Inggris mampu mengumpulkan 21 poin dari 8 pertandingan Kualifikasi Euro 2020, meninggalkan Republik Ceska dengan jarak 6 angka yang menderita kekalahan 0-1 dari Bulgaria.

 Jalannya Pertandingan

Timnas Inggris menjalani laga tandang melawan timnas Kosovo di Stadion Fadil Vokrri dalam lanjutan pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019).

Timnas Inggris langsung mendapat tekanan dari timnas Kosovo yang tampil di depan publiknya sendiri sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui tandukan Atdhe Nuhiu yang meneruskan umpan silang Valon Berisha dari sisi kanan pertahanan timnas Inggris.

Sundulan Atdhe Nuhiu yang masih lemah dengan mudah diamankan oleh Nick Pope.

LINK LIVE STREAMING - Kosovo Vs Inggris, Momentum Pertegas Dominasi Tiga Singa

Manchester United Temukan Calon Pengganti Paul Pogba, Disebut-sebut Pemain Ideal

Timnas Malaysia Vs Indonesia, Ada Imbauan Khusus untuk Fans Tim Garuda

Timnas Inggris masih mencoba menemukan ritme permainan mereka dalam 15 menit awal babak pertama setelah terus ditekan tuan rumah.

Pada menit ke-15, timnas Inggris nyaris membuka skor jika sepakan Raheem Sterling tidak mampu ditepis oleh Arijanet Muric usai menerima umpan pendek Harry Kane dari dalam kotak penalti.

Lini depan Inggris yang diisi oleh Harry Kane, Callum Hudson-Odoi, dan Raheem Sterling, belum mampu membongkar pertahanan rapat barisan belakang Kosovo yang digalang oleh Amir Rrahmani dan Fidan Aliti.

Inggris kembali mendapat peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui tembakan Callum Hudson-Odoi yang melewati dua pemain di kotak penalti lawan.

Sepakan kaki kanan Hudson-Odoi yang masih lemah dengan mudah diamankan Muric.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved