Breaking News:

Bom Medan

Pos Jaga Polresta Padang Diperkuat Personel tanpa Seragam Polri pasca Ledakan Bom Medan

Wakapolresta Padang, AKBP Haris Hadis, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewasapdaan bagi anggota Satlantas di pos jaga.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Polisi berjaga di Mapolresta Padang melalukan pemeriksaan di gerbang masuk Kantor Mapolresta Padang, Rabu (13/11/2019). 

Wakapolresta Padang Tegaskan untuk Waspadai Ancaman Objek Vital Pasca Ledakan Bom di Polrestabes Medan 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wakapolresta Padang, AKBP Haris Hadis, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewasapdaan bagi anggota Satlantas di pos jaga.

Selanjutnya, imbauan tambahannya agar ada bantuan atau backup dari personel tanpa seragam Polri di sana.

Seruan Waka Polresta Padang itu disampaikannya menyusul insiden ledakan bom di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Imbauan seperti biasa, sehingga harus tetap waspada. Kami melihat sutuasi dan perkembangan untuk berapa lama pengamanan ini," kata Wakapolresta Padang, AKBP Haris Hadis di Padang pada Rabu siang.

AKBP Haris Hadis menjelaskan bahwa untuk seluruh masyarakat yang menemukan hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Ditanyai hingga kapan batas waktu peningkatan kemanan ini, AKBP Haris Hadis menegaskan akan melihat situasi lebih lanjut.

AKBP Haris Hadis mengingatkan kepada personel kepolisian yang melakukan tugas di lapangan, seperti anggota satuan lantas yang berjaga di setiap pos.

"Kalau untuk personel di lapangan perlu kewaspadaan lebih tinggi. Khususnya, anggota lalu lintas," kata AKBP Haris Hadis.

Dikatakannya, untuk anggota lalu lintas yang ada di pos-pos, nantinya disertakan backup dari personie yang tidak berseragam polisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved