Breaking News:

Semen Padang

Eduardo Almeida tidak Heran Dua Pemain Semen Padang Ini Dipanggil Perkuat Timnas

Pelatih Kepala Semen Padang FC tidak heran atas pemanggilan dua pemainnya guna memperkuat Tim nasional (Timnas) senior Indonesia.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida. 

Eduardo Almeida tidak Heran Dua Pemain Semen Padang yang Dipanggil Timnas

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepala Semen Padang FC tidak heran atas pemanggilan dua pemainnya guna memperkuat Tim nasional (Timnas) senior Indonesia.

Eduardo Almeida mengatakan bahwa pemanggilan Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan untuk memperkuat timnas Indonesia bukanlah sebuat berita yang mengejutkan.

"Tim (Semen Padang) sedang mengalami peningkatan dan dua pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari hasil kerja keras dari hari ke hari dan kerja keras Dedi Gusmawan juga," kata Eduardo Almeida, Rabu (13/11/2019).

Selain itu, Eduardo Almeida berpendapat hal tersebut merupakan sesuatu yang cukup adil bagi masing-masing pemain, Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan.

Sejauh ini lanjut Eduardo Almeida performa Dedi Gusmawan terlihat sebagai pemain yang lumayan bagus.

Karenanya, imbuh Eduardo Almeida hal itu yang membuatnya tidak terkejut atas pemanggilan Dedi Gusmawan memperkuat Timnas.

"Jika pada saat ini pemain lainnya juga dipanggil ke Timnas, saya tidak akan terkejut. Teja Paku Alam juga sepantasnya masuk ke Timnas Indonesia. Karena menurut saya, di laga-laga terakhir dan bahkan hampir semua laga, ia bermain sangat baik," ujar Eduardo Almeida.

Menurutnya, hal itu semua merupakan hal yang wajar khususnya Dedi Gusmawan dan Teja Paku Alam dipercaya untuk memperkuat Timnas.

"Jadi, hal yang wajar jika mereka dipanggil. Bagi saya ini bukan sesuatu mengejutkan jika didasarkan kepada peningkatan permain tim dan pemain itu sendiri," sebutnya.

Ia mengatakan bahwa kapam saja seorang pemain dipanggil ke tim nasional adalah berita bagus.

"Pemain yang berangkat ke sana akan berlatih dengan kondisi latihan yang bagus dan materi latihan yang sama. Tidak ada masalah bagi tim kita, jadi kondisinya tetap sama," tutup

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved